Karena Iri dengan The Citizens, Mane Bertengkar dengan Mo Salah

0
729
Mohammed Salah

Vivagoal Liga InggrisSadio Mane menjelaskan jika percekcokannya dengan Mohamed Salah disebabkan karena ambisinya untuk bisa mencetak banyak gol seperti yang dilakukan oleh Manchester City.

Perselisihan keduanya tersebut terjadi ketika Liverpool berjumpa Burnley, Agustus 2019 lalu. Saat itu, Sadio Mane merasa Salah bermain terlalu egois dan tak mau memberikan bola kepadanya.

Situasi tersebut tentu membuat fans Liverpool cemas. Mereka khawatir terjadi perpecahan dalam skuad Liverpool atas insiden tersebut. Namun Mane dengan tegas jika hal tersebut terjadi karena ia ingin yang terbaik bagi tim.

Baca Juga: Carragher: Mane Winger Terbaik Dunia

“Itu adalah kesalahpahaman, saya hanya ingin membantu tim,” ucap Sadio Mane dalam sebuah wawancara dengan Canal +.

“Jika ada kemungkinan untuk mengakhiri pertandingan secepat mungkin dengan mencetak banyak gol, saya pikir itu penting,” ujarnya.

“Saya sangat frustasi karena Anda melihat tim seperti Manchester City, mereka kadang-kadang mencetak lima atau enam,” tegas pemain asal Senegal tersebut.

Lebih lanjut Mane mengatakan jika hubungannya dengan Mo Salah kini sudah membaik. Keduanya sudah menjalin komunikasi sama seperti sebelumnya.

“Kami berbicara, dan semuanya sudah kembali seperti sebelumnya, saya mengatakan kepadanya bahwa dia perlu memberi saya bola, dan dia berkata dia tidak melihat saya,” kata Sadio Mane.

“Kami selalu berdampingan, dia nomor 10 dan saya nomor 11, kami terkadang saling mengirim pesan, kami tidak punya masalah,” tegas Sadio Mane.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here