Karena Mourinho, Inter Milan Jadi Magnet Pemain Top Dunia

0
721
Karena Mourinho, Inter Milan Jadi Magnet Pemain Top Dunia

VivagoalSerie A – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menegaskan nama Inter Milan yang terus melambung tidak bisa lepas dari peran Jose Mourinho. Menurutnya tanpa Mourinho, Inter tak akan sebesar sekarang.

“Mungkin tanpa 18 bulan yang dilaluinya di sini, Inter tidak akan bisa seperti sekarang ini,” tegas Spalletti.

Spalletti mengaku tidak terkejut jika Mou dirumorkan kembali membesut Inter. Ia bahkan mengaku jika kabar tersebut sangat wajar mengingat Mourinho meninggalkan warisan yang membuat banyak pemain dan pelatih top Eropa dan dunia terus memendam harapan untuk bisa merapat ke Giuseppe Meazza.

Loading...

Baca Juga :  Solskjaer Beri Nasihat Kepada Pemain Muda Ini

“Soal potensi kembalinya Mourinho ke Inter, itu terdengar seperti satu hal yang bagus. Berkat 18 bulan keberadaannya di sini, Inter telah menjadi tim yang didambakan oleh para pemain terbaik dan juga para pelatih terbaik di level Eropa,” ujar Spalletti dikutip dari Football Italia.

Mourinho memang meninggalkan kenangan yang tidak akan dilupakan para pendukung Inter. Tercatat saat bertugas di Giuseppe Meazza, pelatih asal Portugal tersebut merubah mimpi menjadi kenyataan dengan menjadikan Inter sebagai tim Italia pertama yang mampu meraih treble.

Pada musim 2009/10 Mou dan Inter berhasil mengawinkan tiga trofi sekaligus, yakni Liga Champions, Scudetto Serie A serta Coppa Italia. Setelahnya ia pun dengan penuh kesedihan meninggalkan Inter untuk melatih Real Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here