Karena Ramos, Neymar Tolak Madrid

0
524
Dibenci Suporter PSG, Itu Salah Neymar Sendiri

VivagoalBerita Bola – Sejak memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain awal musim 2017/18 lalu, spekulasi soal Neymar akan bergabung ke Real Madrid terus saja ramai diperbincangkan. Tapi, menurut Don Balon, Neymar tidak akan pernah ke Bernabeu karena sosok Sergio Ramos.

Neymar hijrah dari Barcelona ke Parc des Princes dengan status sebagai pemain termahal dunia setelah PSG menggelontorkan dana sebesar 222 juta euro tuk memboyong sang pemain.

Namun, belum semusim di PSG, sudah ada rumor yang mengatakan jika kapten timnas Brasil itu tidak betah bermain di Les Parisiens. Selain itu, ada juga kabar yang mengatakan jika Neymar mau ke Madrid, dengan menjadikan PSG sebagai persinggahan sementara.

Madrid sendiri kerap dikaitkan dengan Neymar setelah Cristiano Ronaldo pergi ke Juventus awal musim panas ini. Rumor soal Neymar pun terus mencuat hingga saat ini, karena menurut Madrid, Neymar adalah pengganti yang sepadan Ronaldo di Los Blancos.

Dilansir dari Don Balon, pada prosesnya Neymar ternyata tetap berseragam PSG. Sang pemain dikabarkan menolak Madrid karena tidak mau bermain bersama Sergio Ramos.

Sergio Ramos yang menjabat sebagai Kapten di El Real memang dikenal sebagai bek dengan cara bermain yang keras. Ramos dan Neymar sendiri sudah beberapa kali berhadap-hadapan di laga bertajuk El Classico saat pemain berusia 26 tahun itu masih bermain untuk Barca.

Neymar sendiri dalam beberapa kesempatan mengatakan bahwa Ramos adalah musuh utamanya. Namun, Neymar juga memuji Ramos sebagai bek tersulit yang pernah dihadapinya dalam karier sepakbolanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here