Karier Raheem Sterling di Chelsea Diyakini akan Meredup - Vivagoal.com
Awal Karier Raheem Sterling di Chelsea Diyakini Tak Akan Mulus
Raheem Sterling, Foto: dok situs resmi Chelsea

Karier Raheem Sterling di Chelsea Diyakini akan Meredup

A Hendra - August 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisRaheem Sterling bergabung ke Chelsea setelah bertahun-tahun meraih sukses bersama Manchester City. Sterling diprediksi akan menjalani awal karier yang kurang mulus di klub London Barat itu.

Raheem Sterling menyeberang ke Chelsea usai ditebus dari Manchester City seharga 47,5 pound sterling. Pemain tim nasional Inggris itu sepakat diikat kontrak berdurasi lima tahun alias hingga Juni 2027.

Raheem Sterling sendiri merupakan pemain incaran utama manajer ChelseaThomas Tuchel. Pasalnya, berposisi sebagai winger, namun Sterling terbukti begitu produktif dalam hal gol maupun assist.

Dalam 5 tahun Terakhir, Jumlah Gol Sterling Ungguli Para Striker Chelsea
Raheem Sterling, Foto: dok situs resmi Chelsea

Semasa memperkuat Manchester City, Raheem Sterling mampu mengemas hingga 131 gol. Bahkan di musim kemarin, Sterling bisa membukukan hingga 13 gol di Liga Inggris, sediki lebih banyak top skor Chelsea musim lalu yakni Mason Mount yang cuma bikin 11 gol dalam 32 penampilan.

Ada pun lini serang memang jadi masalah utama Chelsea dalam dua musim terakhir. Timo Werner, Kai Havertz, Christian Pulisic, Hakim Ziyech hingga Romelu Lukaku semuanya mandek.


Baca Juga:


Meski demikian, mantan bintang Manchester United, Gary Neville meyakini Sterling akan menghadapi kesulitan di klub barunya. Hal itu seiring dengan sulitnya The Blues mendatangkan pemain-pemain incarannya.

“Dia (Sterling) akan merasa lebih sulit di Chelsea, jauh lebih sulit, karena dia bermain bukan dengan tim yang familiar,” ucap Neville dilansir dari Daily Mail.

“Rekrutmen yang bagus sangat bagus, tapi saya kira Chelsea akan menjalani musim yang sedikit tidak mulus dengan segalanya yang sedang terjadi. Mereka toh tidak lancar dalam kaitannya dengan bursa transfer, mereka sedikit kikuk.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com