Everton vs Chelsea: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Everton vs Chelsea: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
Everton vs Chelsea: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

Everton vs Chelsea: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

A Hendra - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Pekan pertama Premier League 2022/2023 bakal menyajikan duel seru nan sengit antara Everton vs Chelsea. Pertandingan yang bakal digelar di Goodison Park, Sabtu (6/8) malam WIB, kedua tim sejatinya dalam tren kurang bagus di sesi pramusim.

Chelsea dan Everton mengawali petualangannya di Liga Inggris 2022/2023 dengan hasil pramusim yang kurang oke. Untuk Chelsea, dari empat laga pemanasan yang dimainkan, Reece James dkk cuma bisa mengantongi dua kemenangan, dengan dua laga lainnya kalah.

Bahkan dari keempat laga tersebut, Chelsea tak sekalipun mencatatkan clean sheet dan kemasukan hingga tujuh gol, termasuk takluk 0-4 saat menghadapi rival sekotanya, Arsenal.

Everton Tumbangkan Chelsea Dengan Satu Gol Dari Richarlison
Sumber: Detiksport

Setali tiga uang, Everton juga menatap laga kali ini dengan modal kurang meyakinkan. Dari empat laga pramusim yang dilakoni, The Toffees cuma bisa mengemas dua kemenangan dan dua kali kalah.

Ada pun dari empat laga yang dimainkan tersebut, pasukan Frank Lampard kebobolan sebanyak delapan gol, dan cuma bisa mencetak hingga tujuh gol.


Baca Juga:


Merujuk pada kesemua hal itu, bukan tidak mungkin tren buruk kedua tim bakal berlanjut saat memainkan pertandingan kompetitif yang sesungguhnya akhir pekan ini.

Pasalnya, jika berdasarkan rekor head to head kedua tim, kekuatan Chelsea dan Everton terbilang seimbang dengan sama-sama mengemas dua kemenangan dalam lima laga terakhir di Liga Inggris dengan satu laga lainnya berakhir imbang.

Namun satu hal yang perlu dicatat adalah, Chelsea memiliki rekor sangat buruk jika bertandang ke Goodison Park, markas Everton. Dalam lima lawatan terakhirnya, The Blues empat kali dipaksa pulang dengan kekalahan, dengan satu laga lainnya imbang.

Perkiraan Susunan Pemain:

Everton (3-4-3): Jordan Pickford; Yerry Mina, Michael Keane, James Tarkowski; Vitalii Mykolenko, Allan, Abdoulaye Doucoure, Nathan Patterson; Dwight McNeil, Calvert-Lewin, Anthony Gordon

Manajer: Frank Lampard

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Kalidou Koulibaly, Thiago Silva, Cesar Azpilicueta; N’Golo Kante, Mateo Kovacic, Ben Chilwell, Reece James; Mason Mount, Raheem Sterling; Kai Havertz.

Manajer: Thomas Tuchel

Live Streaming

Kick Off Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Kamis, 4 Agustus 2022
20:30 Bali United vs Rans Nusantara FC Liga 1 vidio.com
Jumat, 5 Agustus 2022
16:00 PSM vs Persija Jakarta Liga 1 vidio.com
Sabtu, 6 Agustus 2022
01:30 Frankfurt vs FC Bayern Bundesliga Mola TV
20:00 Timnas U-16 vs Vietnam U-16 AFF U-16
21:00 Tottenham vs Southampton Liga Inggris vidio.com
23:30 Everton Chelsea Liga Inggris vidio.com
23:30 Dortmund vs Leverkusen Bundesliga Mola TV
Minggu, 7 Agustus 2022
02:00 PSG vs Monthpelier Ligue 1 vidio.com
16:00 Borneo FC vs Persib Liga 1 vidio.com
20:00 Man United vs Brighton Liga Inggris vidio.com
20:30 Bhayangkara FC vs Persebaya Liga 1 vidio.com
22:30 West Ham vs Man City Liga Inggris vidio.com

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com