Indikasi Mauricio Pochettino Latih Real Madrid, Berontak Tinggalkan PSG - Vivagoal.com
Indikasi Mauricio Pochettino Latih Real Madrid, Berontak Tinggalkan PSG
Mauricio Pochettino, PSG Talk

Indikasi Mauricio Pochettino Latih Real Madrid, Berontak Tinggalkan PSG

Aditya Bayu - May 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Mauricio Pochettino dikabarkan meminta untuk dilepas oleh Paris Saint-Germain. Benarkah pelatih asal Argentina itu akan segera latih Real Madrid?

Hilir mudik pelatih di akhir musim 2021 terbilang jauh lebih menarik ketimbang transfer pemain. Betapa tidak, beberapa klub tengah mencari nahkoda baru dan beberapa pelatih juga disebut akan berganti klub di musim depan.

Salah satu nama yang belakangan santer menjadi pemberitaan adalah Pochettino. Namanya disebut akan menjadi suksesor Zinedine Zidane di Real Madrid.

Dilansir dari Daily Mail, Pochettino bahkan sudah mendesak PSG agar melepasnya. Direktur olahraga PSG, Leonardo, disebut sudah mendengar keinginan Pochettino hanya saja ia belum membuat keputusan tentang keinginan si pelatih.

Pochettino disebut ingin mendapat tantangan yang lebih besar lagi. Kegagalan juara Ligue 1 kemarin dirasa cukup berat diterima meski klub tidak terlalu ambil pusing.

Pihak PSG dikabarkan cukup puas dengan kepelatihan Pochettino. Kontrak hingga 2022 akan mereka jaga jika perlu diperpanjang andai ada perkembangan siginifikan dari Pochettino.


Baca Juga:


Andai izin pergi dari PSG didapat, maka Pochettino memiliki dua kesempatan. Pertama ia bisa melatih Real Madrid atau kembali ke Tottenham Hotspur.

Opsi pertama jelas lebih menarik bagi Pochettino. Real Madrid memiliki ambisi lebih besar dibandingkan Tottenham Hotspur. Terlebih klub Inggris itu sudah membuangnya 18 bulan yang lalu.

PSG juga bisa melirik pelatih sekelas Antonio Conte atau Zinedine Zidane jika memang melepas Pochettino. Keduanya kini tengah duduk manis di rumah tanpa memiliki klub untuk dilatih.

Kabarnya Pochettino tidak akan memaksakan kehendaknya. Dia akan menghargai apa pun keputusan klub dan siap menuntaskan kontraknya jika memang diminta demikian. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com