Ditinggal Zinedine Zidane, Karim Benzema: Dia Manusia Sempurna! - Vivagoal.com
Ditinggal Zinedine Zidane, Karim Benzema Dia Manusia Sempurna!
Zidane dan Benzema, Times

Ditinggal Zinedine Zidane, Karim Benzema: Dia Manusia Sempurna!

Aditya Bayu - May 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Bomber andalan Real Madrid, Karim Benzema sedih setelah ditinggal Zinedine Zidane. Ia menyebutΒ  pria asal Prancis itu adalah sosok yang sempurna.

Kabar perpisahan Zidane dengan Real Madrid sudah tercium sejak awal tahun ini. Kepergian sang pelatih akhirnya resmi terjadi pada Kamis (27/5) sore waktu setempat.

Keputusan Zidane pergi dari Real Madrid salah satunya dilandasi oleh raihan buruk klub di musim 2020/21. Mereka gagal meraih trofi juara sepanjang musim berjalan.

Kepergian Zidane disambut dengan kesedihan para pemainnya termasuk oleh Karim Benzema. Sang striker pun berterima kasih atas bantuan Zidane selama ini yang membuatnya tampil gemilang dan akhirnya bisa kembali ke Timnas Prancis.

“Zizou selalu berada di belakang saya, mendukung, dan membantu mencapai level ini. Saya akan berterima kasih padanya setiap hari. Tentu saja saya kecewa dia meninggalkan Real, karena dia adalah manajer yang hebat dan telah memenangkan banyak trofi,” tambahnya.


Baca Juga:


Kekaguman Benzema kepada Zidane tertuang dalam kiasan yang mendalam. Pemain 33 tahun itu menyebut Zidane adalah sosok manusai yang sempurna.

“Pada tingkat manusia, dia adalah pria yang sempurna. Saya akan mengatakan kata luar biasa bahkan untuk menggambarkannya. Tapi begitulah adanya, dan hidup terus berjalan.” tutur Benzema.

Belum pasti kemana Zidane akan melanjutkan kariernya. Namun beberapa rumor menyebut jika pelatih pelontos itu akan melatih PSG atau Timnas Prancis.

Pun demikian dengan pengganti Zidane di Real Madrid. Beberapa nama berseliweran mengisi kursi kepelatihan termasuk Antonio Conte, Joachim Low hingga Mauricio Pochettino. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com