Karma Lepas Coutinho, Barcelona Krisis Penyerang

0
656
Barca Krisis Penyerang

VivagoalLa LigaTak lama setelah kepergian Philippe Coutinho ke Bayern Munchen, El Barca terkena karma dengan dilanda krisis pemain di lini depan. Setelah kehilangan Lionel Messi dan Luis Suarez, kini Ousmane Dembele harus masuk ruang perawatan.

Dembele sebenarnya tampil penuh saat Barcelona dikalahkan 0-1 oleh Athletic Bilbao di pekan pembuka LaLiga Spanyol, Sabtu (17/8/2019). Tapi, dua hari setelah pertandingan itu, Dembele dikabarkan mengalami cedera.

Dalam pengumuman resminya, Barcelona tidak menyebutkan kapan tepatnya Dembele cedera. Jelasnyapenyerang 22 tahun tersebut  mengalami masalah pada otot hamstring kaki kirinya. Cederanya ini pun memaksa Dembele harus absen dari lapangan hijau hingga sebulan lamanya.

Baca Juga: Begini Kisah Coutinho Ketika Terima Pinangan Bayern

“Hasil tes media menyebut, Ousmane Dembele mengalami masalah pada hamstring kirinya. Pemain Prancis tersebut setidaknya bakal absen selama lima pekan kedepan,” demikian isi pernyataan resmi Barcelona.

Sebelum Dembele, Luis Suarez sudah lebih dulu mengalami cedera engkel dan hanya sempat bermain selama 39 menit di laga kontra Bilbao akhir pekan lalu. Tidak disebutkan berapa lama pemain asal Uruguay tersebut akan pulih dari cederanya.

Lionel Messi juga diberitakan belum pulih betul dari cedera betis yang didapatnya saat baru kembali dari membela timnas Argentina di ajang Copa America 2019. Dengan kondisi ini, maka Barca tinggal mengandalkan Antoine Griezmann saat Barca menjamu Real Betis di pekan kedua La Liga, Senin (26/8/2019) dini hari.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here