Kasper Schmeichel jadi Korban Laser Suporter Inggris - Vivagoal.com
Kasper Schmeichel jadi Korban Laser Suporter Inggris
Kasper Schmeichel. Sumber: The Sun.

Kasper Schmeichel jadi Korban Laser Suporter Inggris

Arie Lihardo - July 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Kiper Denmark, Kasper Schmeichel menjadi korban sinar laser suporter Inggris saat menggagalkan penalti Harry Kane dalam laga semifinal Euro 2020 di Wembley Stadium, London, Inggris, pada Kamis (8/7) dini hari WIB.

Schmeichel sebenarnya sempat melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis tendangan Kane di menit ke-104. Namun, kiper Leicester City itu gagal membendung bola rebound Kane yang berujung gol kemenangan Inggris dengan skor 2-1.

Dalam unggahan yang tersebar luas di media sosial, terlihat helas Schmeichel menjadi korban sinar laser salah satu pendukung Inggris sebelum Kane melepaskan tendangan penaltinya.


Baca Juga:


Sinar laser itu memang tidak mengganggu fokuss Schmeichel hingga akhirnya mampu menghalau penalti Kane. Akan tetapi, seorang presenter olahraga ternama Inggris, Mark Chapman menilai ulah suporter Inggris itu merupakan tindakan bodoh.

“Satu hal yang kita bisa lihat sebelum Kane menendang penalti, yang merupakan tindakan bodoh, lihat seseorang mengarahkan sinar laser dari tribune penonton. Siapapun yang melakukan itu adalah orang idiot. Schmeichel tidak pantas diperlakukan seperti itu,” kata Chapman seperti dipetik dari Manchester Evening News.

Schmeichel sendiri memang sempat menjadi musuh bersama suporter Inggris sebelum laga semifinal Euro 2020. Kiper 34 tahun itu mengejek slogan ‘It’s Coming Home‘ pendukung Inggris sebelum kedua kubu saling berhadapan.

Dengan kemenangan atas Denmark, Inggris berhak melaju ke final Euro 2020 usai terakhir kali mencapai puncak kompetisi di ajang Piala Dunia 1966 silam. The Three Lions bakal menghadapi Italia yang lebih dulu menyingkirkan Spanyol di semifinal.

Selalu update berita terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com