Kata Para Penggawa SFC Soal Gelaran Piala Menpora 2021 - Vivagoal.com
Selebritis FC
Foto: YT SFC

Kata Para Penggawa SFC Soal Gelaran Piala Menpora 2021

Dimas Sembada - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Selebritis FC kembali merumput belum lama ini. Bukan cuma bertanding dengan para followers, SFC juga merayakan kembalinya sepak bola di tanah air. 

“Hari ini harinya SFC kembali bermain. Kita bakal main sama  followers karena sudah lama sekali tidak bermain bersama mereka. Hari ini kita silaturahmi, mudah-mudahan mereka gak lupa karena sudah lama tidak bermain bersama,” kata Judika.

Di sisi lain, kembalinya para pesohor ke lapangan hijau juga berbarengan dengan gelaran Piala Menpora 2021. Setahun tanpa sepak bola, klub-klub kasta tertinggi tanah air akhirnya kembali bertarung di lapangan hijau.

Para penggawa SFC pun menyambut positif kembalinya sepak bola di Indonesia. Termasuk Ophan Lamara, eks komentator tersohor, yang tak bisa menyembunyikan rasa senangnya saat sepak bol diputar kembali.

“Kita harusnya bahagia karena akhirnya yang ditunggu-tunggu, Piala Menpora hadir meskipun kita masih harus menontonnya dari rumah,” kata Ophan Lamara.

Tak cuma itu, dia juga terlihat senang setelah Piala Menpora 2021 berjalan lancar. Khsusunya soal Protokol Kesehatan yang berjalan ketat.

“Berbicara kualitas, pertama, Piala Menpora terapkan Prokes dengan sangat baik dan mendapat pengakuan langsung dari Kapolri. Kedua, kualtias tim di Piala ini dihiasi pemain lokal seperti PSM Makassar,” tambah Ophan.

Sementara itu, Bangbes, mantan interpreter Luis Milla, ikut angkat suara. Menurutnya, Piala Menpora menjadi tonggak bersejarah khususnya untuk sepak bola Indonesia. Karenanya, dia berharap fans bisa tetap menjalankan prokes dengan baik.

“Piala Menpora menandakan pertandingan sepak bola akhirnya bisa berjalan. Sampai sekarang tak ada masalah dan seru sekali. Jangan salah, ini hiburan untuk masyarakat khususnya nanti hingga partai semi final dan final.


Baca Juga:


“Untuk para followes SFC, tetap dukung dengan menonton Piala Menpora di rumah saja, streaming, tidak perlu datang ke Stadion. Karena ke depannya, andai ini berhasil tentunya Liga akan hadir kembali,” jelas Bangbes.

Penasaran seperti apa komentar-komentar para penggawa Selebritis FC soal Piala Menpora? Simak selengkapnya hanya di Youtube Celebrity FC.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com