Dramatis, Persik Comeback Atas Madura United! - Vivagoal.com
Persik Kediri Madura United

Dramatis, Persik Comeback Atas Madura United!

Dimas Sembada - April 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persik Kediri berhasil meraih poin penuh dalam lanjutan Grup C Piala Menpora 2021. Menghadapi Madura United, Persik menang 2-1 di Si Jalak Harupat pada Sabtu (4/3/2021) sore.

Madura United sejatinya sempat unggul terlebih dahulu lewat penyerang mereka Alberto Goncalves pada menit ke-51. Bermula dari pelanggaran Sabil, Laskar Sape Kerap dihadiahi penalti. Beto yang jadi eksekutor tak sia-siakan peluang.

Memasuki menit ke-71 giliran Persik yang mendapat hadiah penalti. Andri Ibo yang maju sebagai algojo sukses ceploskan bola dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Delapan menit berselang, Antoni Putro Nugroho, datang sebagai penyelamat. Memulai pergerakan di sektor flank, sang pemain terus merangsek masuk dan melepaskan sepakan yang tak bisa dihalau.


Baca Juga:


Gol dari Antoni tersebut sekaligus membawa Macan Putih comeback 2-1. Hingga akhir laga tak ada tambahan gol tercipta, Persik sukses mengantongi tiga poin pertamanya di Piala Menpora 2021.

Meski berhasil mengamankan tiga poin, peluang Persik lolos ke delapan besar belum sepenuhnya aman. Kemenangan jadi harga mati di partai pamungkas andai mereka mau menjaga asa tampil di perempat final.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com