Tatap Perempat Final Piala Menpora, Persija Matangkan Strategi - Vivagoal.com
Persija Pasang Target Finish di Tiga Besar
Foto: LIB

Tatap Perempat Final Piala Menpora, Persija Matangkan Strategi

Dimas Sembada - April 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persija Jakarta menatap perempat final Piala Menpora 2021 dengan penuh percaya diri. Macan Kemayoran dijadwalkan bersua dengan Barito Putera pada 10 April mendatang. 

Skuad besutan Sudirman tersebut tak ingin leha-leha usai menjadi juara Grup B. Apalagi, klub asal Ibu Kota tersebut menargetkan kemenangan jelang laga yang akan digelar di Kanjuruhan, Malang tersebut.

Pelatih Persija, Sudirman, mengaku tim pelatih saat ini sedang menyiapkan strategi untuk menatap perempat final. Dia juga tengah mempelajari permainan calon lawannya dengan seksama.

“Kami sudah mengevaluasi pertandingan Barito Putera dari beberapa rekaman pertandingannya. Mereka tim yang bagus dengan permainan agresif dan kolektif. Saya dan tim pelatih lainnya akan mempersiapkan strategi terbaik untuk mulai kami terapkan di sesi latihan nanti,” kata Sudirman dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Meliburkan Skuad

Skuad Macan Kemayoran sendiri saat ini sedang diliburkan usai menyelesaikan fase grup Piala Menpora 2021. Sudirman menjelaskan, keputusan ini diambil untuk memberikan motivasi secara psikologis.


Baca Juga:


“Hal ini saya rasa penting untuk memperbaiki psikologis pemain sebelum kembali berkumpul pada hari Minggu untuk kembali fokus latihan,” tambah Sudirman.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com