Pujian Untuk Trio Wonderkid Potensial Persib - Vivagoal.com
Beckham Putra Nugraha
Foto: Twitter Beckham/ Persib Official

Pujian Untuk Trio Wonderkid Potensial Persib

Dimas Sembada - April 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persib Bandung melaju mulus di Piala Menpora 2021 dengan menyegel satu tempat di perempat final. Pencapaian ini tidak lepas dari penampilan impresif pemain-pemain muda Maung Bandung.

Sejak mengawali laga Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, klub asal Kota Kembang itu tak sekalipun kalah. Persib sukses catatkan dua kemenangan dan satu imbang saat berhadapan dengan Bali United.

Uniknya, Persib banyak mempercayakan pemain-pemain mudanya untuk tampil di sepanjang gelaran Piala Menpora 2021. Beckham Putra Nugraha, Saiful dan Bayu Mohamad Fiqri beberapa kali dipercaya tampil dalam laga tempo tinggi.

Menjawab kepercayaan, ketiga pemain muda tersebut tampil tanpa cela. Khusus untuk Beckham dan Bayu Fiqri, keduanya bahkan mampu berkontribusi maksimal dan terlibat dalam proses gol Persib.

Pelatih Persib, Robert Rene Albert, tak ragu memberikan apresiasinya untuk tiga wonderkid Maung Bandung tersebut. Baginya, penting untuk memberikan jam terbang bagi para pemain muda.

“Kami menampilkan pemain-pemain U-19. Jadi, kami bekerja dengan pemain muda. Yang terpenting adalah setiap pemain mendapat kesempatan di tiga laga ini. Saya pikir, itu adalah sebuah pencapaian bagus,” jelas Robert Rene Albert dikutip dari laman resmi Persib.


Baca Juga:


Persib sendiri lolos ke delapan besar Piala Menpora 2021 dengan status juara grup dengan capaian tujuh poin, unggul dua poin dari Bali United di tempat kedua.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com