Kata Tuchel Soal Merapatnya Allegri ke PSG

0
199
Tuchel

Vivagoal Ligue 1  – Posisi Pelatih Paris Saint Germain, Thomas Tuchel memang sedang tak aman menyusul hasil buruk yang didapat PSG musim 2018/19 ini. Untuk kali pertama dalam enam musim terakhir, Les Parisiens hanya bisa meraih satu trofi di luar Piala Super Prancis.

Tuchel juga dianggap gagal menangani tim bertabur bintang. Dia dinilai tak bisa mengontrol pemain-pemain seperti Neymar, Adrien Rabiot, dan Kylian Mbappe yang kerap kali berulah.

Massimilano Allegri yang dipastikan hengkang dari Juventus akhir musim nantu pun langsung dirumorkan akan mengganti posisi sang pelatih. Meski demikian, Tuchel memilihmengacuhkan rumor tersebut seraya mengaku belum pernah dapat informasi dari manajemen soal pergantian pelatih.

“Jujur saya cukup cemas jika terus ditanya soal rumor pelatih. Sepertinya semua orang sudah tahu sesuatu yang saya sendiri belum tahu.” ujar Tuchel pasca kekalahan PSG dari Reims di pekan terakhir Ligue 1, Sabtu (25/5/2019) dini hari dilansir dari Football Italia.

“Apakah anda punya informasi? Apakah saya harus cemas? Ini saat-saat sulit, saat-saat tidak menyenangkan, dan media bisa kerjakan pekerjaan mereka, saya pun demikian. Setidaknya, saya sudah mengerti bahwa dalam sepakbola apapun bisa terjadi,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here