Keane: Hanya Tuhan yang Tahu Ukuran Celana Aguero - Vivagoal.com
Keane: Hanya Tuhan yang Tahu Ukuran Celana Aguero
Sumber: Goal.com

Keane: Hanya Tuhan yang Tahu Ukuran Celana Aguero

Zikri Adillah - November 10, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Kritik pedas kembali keluar dari mulut Roy Keane. Legenda Manchester United itu kini menyerang Sergio Aguero yang disebutnya terlalu gemuk setelah menepi begitu lama.

Aguero terlihat begitu jarang tampil bagi Manchester City. Bukan karena masalah dengan Pep Guardiola, bomber asal Argentina itu lebih banyak bergelut dengan cedera yang dialami. Ia bahkan baru akan sembuh pada akhir November akibat cedera pada lututnya.

Keane pun menyebut jika Aguero terlihat gemuk ketika kembali dari cedera lutut pada Juni 2020 lalu tersebut. Menurutnya pemain 32 tahun itu akan kesulitan menemukan ritme permainan terbaik dengan bentuk tubuhnya saat ini.

“Masalah saya dengan Sergio Aguero saat dia kembali dari cedera adalah dia terlihat kelebihan berat badan,” sindir Roy Keane kepada Sky Sports News via SportsMole.

“Bahkan hanya Tuhan yang tahu ukuran celana pendek yang dia kenakan. Dia memang terlihat sangat berat. Kadang-kadang Anda bisa cedera dan langsung lari di lapangan. Saya khawatir ketika dia kembali, dia terlihat sangat, sangat berat,” sambung Roy Keane.

Keane yang menjadi komentator pada laga Manchester City vs Liverpool akhir pekan kemarin juga menyebut jika sulit bagi kedua tim itu untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. Terlebih bagi City yang memiliki stok pemain penyerang yang minim.


Baca Juga: 


“Saya kira akan sangat sulit bagi City untuk memenangkan liga tahun ini. Tidak mungkin mereka akan mempertahankan apa yang telah mereka lakukan selama dua atau tiga tahun terakhir,” katanya.

“Hal yang sama juga berlaku untuk pihak Liverpool.”

“Sergio Aguero sudah berumur 32 tahun, itu satu malah, dan kemudian mereka hanya bergantung pada satu striker. Mereka harus kritis terhadap diri mereka sendiri, mengapa mereka tidak memperkuat tim dengan membeli penyerang di musim panas kemarin,” kata Roy Keane.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com