Keberadaan Paul Pogba Bagus Buat Bisnis Juventus - Vivagoal.com
Cuma Oke di Timnas Prancis, Man United Sebaiknya Lepas Pogba Saja
Paul Pogba, Foto: dok Goal

Keberadaan Paul Pogba Bagus Buat Bisnis Juventus

A Hendra - July 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – CEO Juventus, Maurizio Arrivabene mengungkapkan bahwa negosiasi dengan pihak Paul Pogba sudah dilakukan dan sejauh ini perkembangannya sangat baik. Arrivabene menegaskan bahwa keberadaan Pogba akan sangat bagus untuk bisnis Bianconeri.

Paul Pogba diyakini selangkah lagi berkostum Juventus, hal itu terjadi setelah kesepakatan antar dua belah pihak sudah terjalin meski masih bersifat pra kontrak. Klaim itu sendiri dilontarkan oleh Fabrizio Romano, jurnalis yang acapkali mengungkap hal-hal dibalik layar dalam dunia sepakbola.

Menurut Romano, meski belum ada pengumuman resmi, tapi Juventus telah bersedia memberi kontrak berdurasi tiga tahun buat Pogba dengan opsi perpanjangan setahun. Selain itu, Pogba juga diklaim bakal mendapatkan bayaran sebesar 10 juta euro per musim atau sekitar Rp 154 miliar per tahunnya.

Paul Pogba Sudah Paling Tepat Kembali ke Juventus
Paul Pogba, Foto: dok Sportstars.id

Ada pun waktu perkenalan Pogba ke publik Allianz Turin diyakini baru akan dilakukan antara tanggal 5 hingga 8 Juli 2022. CEO Juventus, Maurizio Arrivabene sendiri menyambut baik negosiasi ini. Ia menganggap kedatangan Pogba akan penting untuk sisi bisnis.

“Kami berbicara dengannya, semuanya berkembang dengan sangat-sangat baik. Bagaimana ide itu muncul? Dalam pertemuan itu, nama disebutkan, seperti Vlahovic yang datang belakangan,” ucap Maurizio Arrivabene dilansir dari Calciomercato.


Baca Juga:


“Anda membuka pintu, melempar nama, dan semua orang melihat anda dengan sangat cepat. Lalu dengan sedikit demi sedikit, mesin dinyalakan dan operasi dibangun.

“Pobga lahir dengan cara seperti itu. Kehadirannya akan fundamental dari sudut pandang komersial, bahkan impian saya adalah untuk mempunyai pemain Italia yang dikenal seluruh dunia: seorang Totti, Del Piero, seorang Buffon.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com