Ditawar 100 Juta Euro, Juventus Lepas Saja De Ligt ke Chelsea - Vivagoal.com
Ditawar 100 Juta Euro, Juventus Lepas Saja De Ligt ke Chelsea
Matthijs de Ligt, Foto: dok Antara News

Ditawar 100 Juta Euro, Juventus Lepas Saja De Ligt ke Chelsea

A Hendra - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AChelsea santer diberitakan sangat ingin merekrut Matthijs De Ligt pada bursa transfer musim panas ini. Juventus disarankan baru melepas De Ligt jika The Blues sudah datang dengan tawaran senilai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,5 triliun lebih.

Dilansir dari Tribal Football, Chelsea saat ini sedang mencari siasat untuk menekan harga Matthijs de Ligt yang menyentuh angka 120 juta euro atau sekitar Rp 1,8 triliun lebih.

Saat ini, manajemen The Blues diberitakan siap menebus Matthijs de Ligt di angka 45 juta euro atau setara Rp 704 miliar plus Timo Werner sebagai bagian dari transfer tersebut.

Sudah Tak Bahagia di Juventus, Matthijs de Ligt Dipersilahkan Pergi Saja
Matthijs de Ligt, Foto: dok Bola Okezone

Namun pakar transfer asal Italia, Andrea D’Amico memberi saran kepada Juventus agar secepatnya melepas De Ligt apabila mendapatkan tawaran menggiurkan. Menurutnya, Juventus sebaiknya melepas De Ligt jika Chelsea datang dengan tawaran sebesar 100 juta euro atau setara Rp 1,5 triliun.

Dengan angka segitu, D’Amico menilai Juventus sudah bisa merekrut dua pemain sekaligus. Termasuk bek Napoli, Kalidou Koulibaly sebagai pengganti Matthijs de Ligt di lini pertahanan.


Baca Juga:


“Harga De Ligt 100 juta,” ucap Andrea D’Amico dilansir dari Tuttosport.

“Jika saya berada di Juve untuk jumlah itu, saya akan datang dan memposisikan diriku dengan membeli dua pemain yang harganya lebih murah.

“Bek Napoli Kalidou Koulibaly, yang baru menandatangani kontrak dengan klub baru pada Januari, tidak bisa dianggap bernilai tinggi.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com