Kebijakan Transfer Arsenal Kembali Dikritik Legenda Klub

0
201
LONDON - OCTOBER 22: Goalkeeper David Seaman of Arsenal in action during the UEFA Champions League First Phase Group A match between Arsenal and Auxerre on October 22, 2002 played at Highbury in London, England. Auxerre won the match 2-1. (Photo By Ben Radford/Getty Images)

VivagoalLiga Inggris – Legenda Arsenal, David Seaman mempertanyakan kebijakan klub yang melepas pemain dengan potensi terbaik serta minimnya anggaran belanja pemain yang diberikan kepada pelatih.

Masa transisi pelatih yang diemban oleh Unai Emery semenjak kepergian Arsene Wenger bisa dibilang cukup berat. Bagaimana tidak di musim perdananya, mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut harus bisa mengembangkan skuat warisan sang pendahulu.

Tak adanya pemain bintang yang berhasil didatangkan membuat performa Arsenal tak kunjung membaik. Bermimpi untuk bersaing dengan lawan-lawan sekelas Liverpool dan Manchester City tentu terlalu berlebihan mengingat hingga pekan 26 ini mereka bahkan harus terlempar dari posisi empat besar, hal yang juga dirasakan saat masih ditukangi oleh Wenger.

Polemik di kubu Arsenal tak berhenti di sana. Atmosfer ruang ganti juga dirasa tak begitu kondusif setelah beberapa pemain bersitegang dengan manajemen klub salah satunya adalah Aaron Ramsey.

Pemain asal Wales tersebut bahkan dipastikan angkat kaki lantaran tak mendapat kontrak baru di mana kontraknya akan hangus pada musim panas nanti. Alhasil ia pun dipastikan akan merapat ke Serie A dan bergabung bersama Juventus musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here