Kebobolan 12 Gol di Pramusim, Zidane Masih Yakin Madrid Bagus - Vivagoal.com
Kebobolan 12 Gol di Pramusim, Zidane Masih Yakin Madrid Bagus

Kebobolan 12 Gol di Pramusim, Zidane Masih Yakin Madrid Bagus

Fachrizal Wicaksono - July 29, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid sejauh ini menjalani tur pramusim yang tidak terlalu mengesankan. Tapi, pelatih El Real, Zinedine Zidane masih percaya diri musim Los Blancos akan berjalan positif.

Real Madrid harus menelan kekalahan cukup besar kontra Atletico Madrid di di Metlife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat dalam laga pamungkas International Champions Cup 2019, Sabtu (27/7) pagi. Madrid bahkan sudah harus tertinggal 0-5 di babak pertama, sebelum akhirnya menutup laga dengan skor 3-7 berkat gol Nacho Fernandes, Karim Benzema dan Adrian de la Fuente.

Hasil ini memperpanjang tren buruk Madrid di Negeri Paman Sam. Sebelum ini, Madrid juga dibantai Bayern Munchen 1-3 dan nyaris saja kalah dari Arsenal sebelum akhirnya menang 3-2 melalui babak adu penalti.

Baca Juga: Miliki Lubang di Lini Pertahanan, Zidane Akui Kelemahan Madrid

Tentu saja ini bukan catatan bagus buat Madrid yang sudah jor-joran belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Mengingat persaingan akan makin ketat musim depan dan skuad Los Blancos sudah harus siap 100 persen sedari pramusim.

Terlebih, dari tiga laga tersebut, gawang Thibaut Courtois harus kebobolan sebanyak 12 kali jelas bukanlah pertanda bagus menuju musim baru. Tapi, Zidane tidak begitu mempermasalahkan karena semua masih dalam proses dan ia menjanjikan timnya bakal sangat kompetitif saat waktunya tiba.

“Kami akan termotivasi, saya tidak ragu dengan itu. Musim depan akan berjalan sangat bagus, saya yakin itu.” kata Zidane dilansir dari Marca.

“Kami memang tidak senang dengan yang terjadi, tapi dengan hal lainnya, saya yakin tim ini bakal bisa bersaing dengan sangat baik.” tegasnya.

Madrid sendiri masih akan melakoni dua laga pramusim, yakni melawan Tottenham Hotspurs di Audi Cup 2019 dan Bayern Munchen di laga friendly sebelum akhirnya mereka kembali ke Spanyol untuk menyiapkan diri jelang kick-off La Liga Spanyol yang bakal dimulai pada 17 Agustus mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com