Miliki Lubang di Lini Pertahanan, Zidane Akui Kelemahan Madrid - Vivagoal.com
Miliki Lubang di Lini Pertahanan, Zidane Akui Kelemahan Madrid

Miliki Lubang di Lini Pertahanan, Zidane Akui Kelemahan Madrid

Fachrizal Wicaksono - July 29, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid memiliki banyak hal untuk diperbaiki sebelum musim La Liga Spanyol dimulai. Namun, kekhawatiran Zidane yang paling jelas terletak di lini pertahanan mereka.

Los Blancos telah kebobolan 12 gol selama tiga pertandingan pramusim terakhir. Tepatnya, saat mereka melawan Bayern Munich, Arsenal dan Atletico Madrid .

Dalam pertandingan mereka melawan tim Diego Simeone , Los Blancos bahkan kebobolan tujuh gol dan terlihat rentan setiap kali striker mereka maju ke depan.

Baca Juga: Dibantai Atletico 3-7, Tagar Zidane Out Menggema Di Twitter

Kekhawatiran lebih lanjut adalah ketika mereka telah kebobolan sejak awal permainan. Ini yang menyebabkan mereka harus mengejar permainan hampir sejak awal.

Pelatih berkebangsaan Prancis tersebut lebih tahu permasalahan ini. Sebenarnya masalahnya terletak pada kurangnya organisasi, dengan masalah penentuan posisi dan membela umpan silang.

Melawan Atletico Madrid , Diego Costa mencetak gol setelah hanya satu menit. Saat itu, Los Blancos baru menemukan permainan mereka setelah 30 menit berlalu.

Lebih lagi, ketika dihadapkan oleh Bayern Munich, gelandang Corentin Tolisso mencetak gol setelah 15 menit awal. Saat dalam pertandingan melawan Arsenal , striker Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick Aubameyang masing-masing mendaftarkan gol pada titik tengah babak pertama.

Pada pertandingan selanjutnya, Zidane memiliki dua pertandingan pra-musim lagi melawan Tottenham Hotspur dan Red Bull Salzburg sebelum pertandingan La Liga Spanyol dimulai yakni pada 17 Agustus.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com