Kebugaran Bagus, Hakim Ziyech Antusias Sambut Musim Baru - Vivagoal.com
Kebugaran Oke, Hakim Ziyech Antusias Sambut Musim Baru
Hakim Ziyech, Foto: dok Kompas

Kebugaran Bagus, Hakim Ziyech Antusias Sambut Musim Baru

A Hendra - July 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Gelandang serang Chelsea, Hakim Ziyech mengaku sudah tidak mengalami banyak rasa sakit imbas dari masalah cedera yang ia alami musim lalu. Kini, musim 2021/2022 pun siap disambut Ziyech dengan kepercayaan diri penuh.

Kondisi Hakim Ziyech memang tidak begitu prima di musim debutnya bersama Chelsea. Gelandang berusia 28 tahun itu bahkan sempat absen lama hingga 47 hari tepatnya dari 30 Agustus 2020 hingga 16 Oktober 2020 karena cedera lutut.

Sementara di paruh kedua musim, Ziyech kembali mengalami cedera, kali ini cedera panggul yang membuatnya harus menepi selama 26 hari. Imbas dari cedera itu, Ziyech pun kesulitan bisa kembali ke level permainan terbaiknya.

Secara keseluruhan, Ziyech cuma bisa bermain dalam 39 pertandingan di semua kompetisi untuk Chelsea pada musim 2020/2021 lalu. Namun, menyambut musim baru, Ziyech mengaku kebugarannya kini sudah mantap, tidak ada lagi keluhan sakit yang selama ini sering ia rasakan.


Baca Juga:


“Saya merasa kondisi sekarang cukup bagus, tak ada lagi rasa sakit dan mudah-mudahan bisa terus ambil bagian di semua pertandingan Chelsea. sudah tidak sabar bermain di musim baru.” kata Ziyech di situs Chelsea.

“Saya merasa luar biasa. Merasa tajam dan tak sabar ke laga selanjutnya. Saya pikir hari libur bagus buat kami, semua orang terlihat bugar dan anda melihatnya di lapangan.”

Untuk membuktikan bahwa Ziyech sudah tidak punya masalah dengan cedera, manajer Thomas Tuchel sudah menurunkannya di laga pramusim Chelsea, yakni saat melawan Bournemouth. Pada pertandingan itu, Hakim Ziyech dimainkan selama 45 menit sebelum akhirnya digantikan Matt Miazga usai jelang turun minum. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com