Kecewa Dengan Performa Milan, Eks Presiden Tak Saksikan Derby Sampai Kelar

0
65
Berlusconi Sebut Diinya yang Paling Kompeten Mengembalikan Kejayaan Milan

Vivagoal Liga Inggris Mantan presiden AC Milan, Silvio Berlusconi mengaku kecewa dengan performa I Rossoneri. Ia bahkan mengaku tak sampai habis menyaksikan laga derby akhir pekan kemarin.

Pada laga panas bertajuk Derby Della Madonnina tersebut, Inter Milan berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan AC Milan dengan skor 0-2. Dua gol di San Siro itu sendiri masing-masing lahir dari sepakan Marcelo Brozovic serta tandukan Romelu Lukaku.

Kekalahan tersebut memperpanjang rekor buruk Milan saat bertemu Inter. Si Merah Hitam tak mampu mencuri satu kemenangan pun dalam tujuh bentroknya melawan si Biru Hitam.

Kekecewaan juga dirasakan oleh Berlusconi. Mantan Perdana Menteri Italia tersebut mengaku menyaksikan laga tersebut melalui layar kaca. Hanya saja ia memutuskan menyudahinya setelah melihat buruknya penampilan Piatek dkk.

“Saya mencoba menontonnya [Derby Milan] di televisi. Akan tetapi setelah beberapa saat sepakbola Milan mengecewakan saya,” ketus Berlusconi kepada Calciomercato.

Banyak yang menyebut jika terpuruknya Milan saat ini adalah karena keputusan klub untuk mendatangkan Marco Giampaolo. Pelatih yang didatangkan dari Sampdoria tersebut disebut bisa mengembalikan nama besar klub terutama dari gaya permainan yang ia terapkan.

Sebelumnya, eks wapres Milan Adriano Galliani menjelaskan jika pada 2016 silam klub berusaha untuk mendatangkan Giampaolo. Hal tersebut merupakan permintaan dari Galliani yang menyukai taktik 4-3-1-2 yang kini diterapkan oleh Giampaolo.

Namun Berlusconi membantah hal tersebut. Ia bahkan menyebut jika keterpurukan Milan saat ini adalah kesalahan Galliani.

“Kalau begitu, ini salah Galliani! Kami tidak pernah menganjurkan kepada siapa pun [untuk mendatangkan Giampaolo],” serunya.

“Milan memilihnya dan ia tampaknya bagi semua orang menjadi pelatih yang memiliki kepribadian yang baik. Saya belum pernah bertemu dengannya, jadi saya tidak bisa menghakiminya,” ujar Berlusconi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here