Kecewanya Presiden Napoli Usai Sarri Merapat ke Juventus

0
123
Sarri Rasakan Kebahagiaan Sekaligus Kemarahan di Laga Perdana Juve

Vivagoal Liga InggrisPresiden Napoli Aurelio De Laurentiis tak kuasa menyembunyikan kekecewaannya usai Maurizio Sarri memutuskan bergabung ke Juventus. Ia bahkan berharap Sarri gagal meraih trofi di Turin.

Keputusan Sarri berlabuh ke Juventus tentu menjadi pukulan telak bagi publik Napoli. Bagaimana tidak, keduanya sempat mencatatkan cerita manis dalam tiga musim kebersamaannya.

De Laurentiis sendiri mengatakan jika Sarri adalah sosok pelatih yang hebat. Meski demikian ia bukanlah ikon bagi publik Naples. Sebagai rival, ia berharap yang terburuk bagi Sarri termasuk kegagalannya di Turin.

“Maurizio adalah pelatih yang bagus, saya melihat kualitasnya yang mumpuni. Saya tak terkejut dengan ini [keputusannya bergabung ke Juventus], sepakbola tak lagi soal ikon-ikon,” ungkap De Laurentiis kepada Corriere della Sera dilansir dari Football Italia.

Baca Juga: Sarri Siapkan Strategi Baru Demi Maksimalkan Potensi Ronaldo

“Dia tak memenangi apapun di sini dan dia juga mungkin tak akan juara di Turin. Dia adalah seorang rival dan saya cuma bisa mengharapkan dia tak juara,” imbuhnya.

Lebih lanjut De Laurentiis mengatakan jika apa yang dikatakan Sarri pada masa lalu adalah omong kosong termasuk rasa cintanya pada klub berjuluk Il Partenopei tersebut.

“Saya mendukung kebebasan dalam memilih, oleh karena itu saya menghormati keputusannya. Orang-orang bisa melakukan apapun yang bisa mereka inginkan, tapi mereka harus bertanggung jawab,” sambungnya.

“Dia bekerja 15 jam sehari dan hanya memikirkan urusan lapangan. Dia tak punya waktu untuk hubungan personal, setidaknya di tempat kerja. Saya percaya selama tiga tahun di Napoli, dia tidak pernah ikut makan malam tim dengan para pemainnya. Dia cuma memikirkan pertandingan, soal manajemen pemain di lapangan,” ketus De Laurentiis.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here