Kecil Kemungkinan Neymar Kembali ke Barcelona

0
321
Neymar Tak Mungkin Kembali ke Barca

VivagoalBerita Bola – Xavi Hernandez mengungkapkan ketidakyakinannya terkait kembalinya Neymarke Barcelona. Menurutnya, Neymar sudah terlanjur mengkhianati klub asal Catalan itu.

Di Paris Saint-Germain, Neymar sedang menjalani musim keduanya. Banyak rumor yang mengatakan Neymar pergi dari Barca karena tidak bisa berkembang jika terus berada dibawah bayang-bayang Messi.

Meski begitu, kabar soal pemain asal Brasil itu akan kembali ke Los Cules terus dihembuskan hingga saat ini. Tapi menurut Xavi, Neymar sudah tidak bisa mengikuti cara bermain Barcelona saat ini.

“Saya tidak yakin Neymar akan kembali ke Barca. Saya tidak mampu membayangkannya. Terlebih dengan cara bermain Barca sekarang, Neymar tidak akan bermain baik jika ia kembali,” ujar Xavi dilansir dari Goal internasional.

Dengan dasar itu, Xavi menganggap media hanya membesar-besarkan isu soal Neymar yang akan kembali ke Barcelona. Baginya, peluang Neymar kembali ke Camp Nou sangat kecil bahkan jika bisa dibilang, tidak ada.

“Saya suka mengikuti semua informasi soal sepakbola, dan berita ini sudah sering saya baca, tapi saya menganggap kesempatan Neymar kembali Barca bisa dibilang nol,” tegas Xavi.

Di sisi lain, Xavi juga tidak yakin Neymar bisa meneruskan nama besar Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Neymar masih harus bekerja keras untuk bisa menyamai dua superstar sepakbola itu.

“Jika Neymar bisa sedikit dewasa dan terus berusaha keras, mungkin dia bisa mendekati Messi dan Cristiano. Dia bisa menyamai keduanya jadi penentu di sebuah pertandingan,” tutup Xavi.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here