Kedapatan Merokok, Gelandang PSG Ini Terancam Sanksi

0
45
Verratti
Sumber: Tranfermarkt

Vivagoal Ligue 1Sikap Marco Verratti membuat pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, marah besar. Bagaimana tidak, sang gelandang kedapatan merokok saat liburan.

Gelandang Italia tersebut tertangkap kamera sedang merekok saat tengah berlibur bersama sang kekasih, Jessica Aidi di Saint-Tropez, Prancis. Sebuah foto dari The Sun memperlihatkan sebatang rokok terselip di bibir Verratti.

Tuchel yang sempat menangani Borussia Dortmund periode 2015 hingga 2017 pernah bersitegang dengan pemandu bakat Die Borussen, Sven Mislintat dan tak bertegur sapa selama beberapa bulan karena tak bersikap profesional akibat keseringan merokok di tempat latihan.

Menilik kejadian tersebut, ada dugaan kalau Verratti bakal bernasib sama dengan Sven Mislintat. Termasuk akan ditepikan dari skuad saat kembali ke Parc des Princes.

 “Verratti selalu banyak merokok di masa liburannya. Bahkan beberapa temannya sudah sering memberitahunya kalau itu tindakan bodoh.


Baca Juga:


“Sebelum ini, ia sudah pernah terlihat merokok, tapi saat itu Tuchel bukanlah bosnya. Tuchel dikenal sosok yang selalu mengharapkan yang terbaik dari para pemainnya, dan dijamin ia tak bakal terkesan dengan ini,” kata seorang sumber seperti dikutip dari The Sun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here