Antara Atletico dan Inter, Perebutan Edinson Cavani Dimulai

0
29
Edinson Cavani

Vivagoal Serie APenyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani dipastikan bakal meninggalkan Parc des Princes pada bursa musim panas mendatang. Atletico Madrid dan Inter Milan jadi dua kandidat terkuat untuk masa depan Cavani.

Nerazzurri mengharapkan kehadirannya andai Lautaro Martinez benar-benar hengkang ke Barcelona tahun ini.  Cavani sendiri sempat memberikan sinyal ketertarikan untuk kembali bermain di Italia, namun hal itu tidak akan ia lakukan untuk kompetitor Napoli, klub yang sudah berjasa besar membesarkan namanya.

Oleh karena itu, Ander Herrera yang merupakan rekan setim Cavani di Les Parisiens mengungkapkan Cavani sejatinya lebih condong bermain di LaLiga Spanyol. Artinya,  Atletico Madrid, berpeluang besar menggunakan jasa si pemain.

“Yang saya tahu, Edinson Cavani ingin bermain di Spanyol karena dia sangat menyukai sepakbola dan kehidupan disana. Dia bahkan sudah sering kali bertanya soal LaLiga.

 “Tapi dalam waktu dekat ini, saya belum kembali berbicara dengannya sejak ia pergi dari Paris. Saya pun tak tahu kondisi dan situasi masa depan dia saat ini,” ungkap Herrera seperti dilansir dari AS.


Baca Juga:


Kabar terbaru,  Cavani dilaporkan sudah melakukan perjanjian pra-kontrak dengan Atletico. Dalam pra kontrak tersebut, Los Colchoneros diberitakan setuju untuk memberi kontrak berdurasi dua tahun buat pemain berusia 34 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here