Hanya Neymar Yang Bisa Teruskan Dominasi Messi-Ronaldo di Planet Bumi

0
58
Harapan Xavi Terkait Kans Kepulangan Neymar ke Barcelona

Vivagoal Ligue 1 – Perdebatan soal siapa yang lebih hebat antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang takkan pernah ada habisnya mungkin hingga keduanya kelak gantung sepatu dari lapangan hijau. Meski tak lagi bermain bersama dalam satu liga, tapi pencapaian Messi dan Ronaldo masih kerap diperbandingkan.

Sesungguhnya semuanya itu wajar saja dilakukan jika merujuk prestasi keduanya dalam 12 tahun terakhir dalam dunia sepakbola. Sejauh ini, Messi dan Ronaldo merupakan pemilik Ballon d’Or terbanyak sepanjang sejarah, dengan Messi punya enam bola emas dan Ronaldo sebanyak lima. Catatan ini sudah sangat menegaskan kehebatan keduanya dalam skill olah bola.

Cafu yang merupakan legenda sepakbola Brasil mengaku sampai sulit jika disuruh memilih siapa yang lebih baik antara La Pulga atau CR7. Namun disisi lain, Cafu bisa menunjuk satu nama yang paling pantas dan layak untuk dijadikan suksesor keduanya sebagai pesepakbola tersohor di muka bumi.


Baca Juga:


Adapun pemain yang dimaksud Cafu adalah Neymar. Baginya, penyerang Paris Saint-Germain tersebut punya segalanya untuk melanjutkan dominasi Messi dan Ronaldo dalam penghargaan pemain terbaik di dunia.

“Sangat sulit jika harus memilih antara Messi dan Ronaldo karena kita sedang berbicara tentang dua kekuatan sepakbola dunia. Messi dan Ronaldo sudah berada di puncak permainan selama 15 tahun terakhir, dan tidak ada satupun pemain yang bisa menyamai konsistensi mereka.” tegas Cafu seperti dilansir dari Goal International.

“Messi sudah memenangkan 6 Ballon d’Or dan Ronaldo meraihnya lima kali. Sangat sulit untuk memilih diantara mereka, siapa sebenarnya yang terbaik diantara keduanya.” Cafu menambahkan.

“Namun jika diharuskan siapa yang bisa menggantikan dominasi keduanya, menurut saya, mungkin hanya Neymar. Saya melihat Neymar memiliki segalanya untuk menjadi pemain terbaik di planet bumi ini.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here