Kedatangan Coutinho Sempurnakan Lini Depan Bayern Munchen

0
148
Coutinho

Vivagoal Bundesliga – Kendati belum menyumbang gol maupun assist saat dimasukkan pada menit ke-57 menggantikan Thomas Mueller. Namun keberadaan Philippe Coutinho di kubu Bayern Munchen disebut menyempurnakan lini depan mereka. 

Omar Mascarell yang saat ini bermain untuk Schalke 04. Mascarell  tahu benar bagaimana kualitas pemain asal Brasil tersebut. Karenanya Omar tak ragu memuji keberadaan Coutinho di Bundesliga. 

“Ini berita bagus bahwa Coutinho bermain di Bundesliga. Dia tentu saja pemain yang dibutuhkan Bayern, pemain yang memberikan bahaya di semua area pada lini depan dengan tembakan dan umpan-umpannya.

Baca Juga: Wonderkid Portugal Bingung Kenapa Dirinya Gagal Bersinar di Bayern

“Saya sangat yakin dia pasti akan sempurna saat berduet dengan Thiago Alcantara dan Robert Lewandowski di lini serang,” puji Mascarell seperti dilansir dari Spox.

Coutinho sendiri dianggap gagal memenuhi ekspektasi publik Camp Nou saat Barcelona mendatangkannya dari Liverpool dengan banderol sebesar 120 juta euro pada Januari 2018 lalu.

Selama 1,5 tahun berkostum Blaugrana, Coutinho hanya bisa bikin 21 gol dan 11 assist dari total 76 kali bermain di semua kompetisi. Akhirnya Coutinho pun dilepas ke Munchen musim panas ini dengan status pemain pinjaman selama semusim dengan opsi pembelian permanen di akhir kontrak.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here