Kedatangan Hazard Ancam Vinicius di Tim Utama Madrid

0
220
Vinicius Berita La Liga

VivagoalLa LigaSituasi Vinicius Jr  bakal berubah musim depan bersama Real Madrid. Tempatnya di skuat inti Madrid terancam pasca kedatangan Eden Hazard. Manajemen Los Blancos pun dikabarkan sedang mempertimbangkan melepas sang pemain dengan status pinjaman.

Menurut Marca, Zidane merasa Vinicius tidak bakal banyak berkembang jika terus-terusan dicadangkan meski mampu bermain di banyak posisi, termasuk sebagai penyerang sayap. Alhasil, opsi peminjaman pun diberikan agar si pemain bisa mendapat menit bermain yang banyak.

Beberapa klub di La Liga diklaim sudah berlomba untuk mendapatkan tanda tangannya, seperti Real Valladolid, Real Betis, dan Espanyol. Namun rencana itu sepertinya batal terwujud karena Vinicius dilaporkan menolak opsi tersebut.

Baca Juga : Kroos Putuskan Gantung Sepatu di Usia ke-33 Tahun

Meski demikian, Vinicius merasa masih bisa bersaing dalam skuat Zidane musim depan. Selain itu, Vinicius juga merasa standar yang ditetapkan semua klub peminat jauh dibawah Madrid, sehingga kualitas permainannya bakal tidak terjaga jika mengambil opsi peminjaman itu.

Vinicius sendiri sejatinya tidak bermain buruk pada musim lalu. Vinicius bahkan menjadi salah satu pemain dengan kontribusi paling maksimal di Madrid dengan membukukan tujuh gol dan 13 assist dari 37 penampilan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here