Kedatangan Leroy Sane Tak Bikin Nyali Alphonso Davies Menciut, Kok Bisa?

0
64
Leroy Sane Bayern Munchen
Sumber: Twitter

Vivagoal Bundesliga – Alphonso Davies sudah dipastikan punya pesaing baru setelah Bayern Munchen mendatangkan Leroy Sane. Keberadaan Leroy Sane yang berposisi sebagai winger kiri diklaim bakal membuat menit bermain Alphonso Davies berkurang banyak. Namun wonderkid asal Kanada itu ternyata tak merasa terancam.

Dengan dana sebesar 49 juta euro atau sekitar Rp 795 miliar, Bayern dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Manchester City untuk transfer Leroy Sane. Foto-foto sang pemain sudah banyak beredar di dunia maya yang memperlihatkan Sane sedang melakukan penandatangan kontrak di markas Die Roten.

Meski demikian, kedatangan winger 24 tahun tersebut bisa dipastikan akan membuat sisi sayap kiri Bayern kian sesak. Pasalnya, sebelumnya disana sudah Kingsley Coman dan Alphonso Davies yang baru saja didatangkan dari klub asal Kanada, Vancouver pada Januari 2019 kemarin.

Keberadaan mantan pemain Schalke itu juga disebut-sebut membuat pelatih Die Roten, Hansi Flick akan lebih memprioritaskan Leroy Sane ketimbang Davies.

Tentu saja, Bayern sudah pasti tidak mau pemain yang sudah didatangkan mahal-mahal hanya akan jadi penghangat di bangku cadangan. Tapi Davies ternyata sama sekali tidak mengkhawatirkan soal rumor tersebut.

“Para bos melihat sesuatu di Leroy Sane, mereka juga pasti melihat sesuatu dalam diriku. Itu sebabnya mereka membeli saya. Saya ingin berkembang disini, jika Leroy datang, saya akan belajar banyak darinya.” ucap Davies seperti dilansir dari Sportskeeda.


Baca Juga:


“Dia pemain sayap terbaik untuk klub dan negaranya, saya pribadi tidak ada tekanan apapun dari klub. Mereka ingin membangun saya, bahwa saya akan tetap mendapatkan waktu bermain dan terbiasa berada di level tertinggi.” jelas Davies.

“Bayern punya banyak pemain muda. Kingsley Coman, Serge Gnabry dan saya semuanya masih muda dan lapar untuk terus bermain. Saya percaya, semua pemain akan mendapat kesempatan yang sama untuk berkembang dan bersinar di klub ini.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here