Gunawan Dwi Cahyo Tak Sabar Reuni dengan Eks Persija di Bali United - Vivagoal.com
Mantan Rekannya di Persija Merapat, Gunawan Dwi Cahyo Tak Sabar Reuni di Bali United
Sumber: potensibadung.pikiran-rakyat.com

Gunawan Dwi Cahyo Tak Sabar Reuni dengan Eks Persija di Bali United

Catrine Mega - May 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Bali United resmi mendatangkan dua mantan punggawa Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu dan Novri Setiawan, ke dalam skuad yang dipersiapkan untuk mengahadapi musim baru.

Kehadiran dua rekannya di Persija dulu membuat Gunawan Dwi Cahyo bergembira. Pemain yang sempat berseragam tim ibukota itu berharap mereka bertiga dapat memberikan kontribusi positif bagi Serdadu Tridatu.

“Ya, ada teman lama bergabung bersama lagi ke dalam satu tim. Semoga mereka berdua bisa menampilkan yang terbaik dan bisa membuat tim lebih baik lagi ke depannya,” tutur Gunawan, dilansir dari situs resmi klub.

Demi Bali United, Novri Setiawan Siap Ubah Posisinya
Sumber: Twitter @BaliUtd

Tak hanya dua mantan rekan setimnya itu, Bali United pun mendatangkan Jajang Mulyana di bursa transfer ini. Kehadiran tiga pemain baru ini diakui Gunawan tak membuatnya resah, terkait dengan peluangnya mendapat kesempatan bermain.

“Kalau saya pribadi, siapa pun yang datang tidak pernah saya anggap sebagai saingan. Mereka semua saya anggap sebagai partner kerja, karena kita pasti sama-sama belajar dan setiap pemain ada kekurangan dan kelebihan, jadi kita bisa saling mengisi. Tujuan utama kami semua pasti membuat tim lebih baik ke depannya,” ungkapnya


Baca juga:


Gunawan yang harus menepi cukup lama dari lapangan karena cedera lutut yang dideritanya berharap dapat segera kembali merumput. Sang pemain sangat berharap bisa memperkuat Serdadu Tridatu di ajang AFC Cup dan Liga 1 musim 22/23.

“Targetnya adalah dapat kembali ke perfoma terbaik dan menunjukan yang terbaik jika diberikan kesempatan bermain oleh pelatih,” tutup Gunawan. (IRM)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com