Thomas Doll Siap Pimpin Latihan Persija Jakarta Pekan Depan - Vivagoal.com
Thomas Doll Siap Pimpin Latihan Persija Jakarta Pekan Depan
Sumber: bolaskor.com

Thomas Doll Siap Pimpin Latihan Persija Jakarta Pekan Depan

Catrine Mega - May 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll, dijadwalkan tiba di Jakarta pada hari Senin (23/5), untuk mempersiapkan timnya menjalani musim kompetisi baru nanti.

Pelatih asal Jerman ini ditunjuk untuk menjadi suksesor Angelo Alessio dan Sudirman pada musim kompetisi musim 2022/23. Awalnya, Thomas Doll dijadwalkan tiba di Jakarta pada hari Munggu (15/5) lalu, namun sang pelatih justru terkonfirmasi positif Covid-19.

Akhirnya pria 56 tahun itu terpaksa menjalani karantina mandiri terlebih dahulu hingga hasil tesnya berubah negatif. Untungnya saat ini Thomas Doll sudah dalam kondisi sehat dan siap terbang ke ibukota Indonesia.


Baca juga:


Pria Jerman itu sendiri mengakui bahwa ia sudah tak sabar untuk memulai sesi latihan bersama Macan Kemayoran.

“Saya sangat senang bisa segera bekerja. Sebab, kami akan butuh persiapan panjang nantinya,” ucap Thomas Doll, dilansir dari situs resmi klub.

Persija Resmi Angkat Thomas Doll sebagai Pelatih Baru Musim Depan
Sumber: sport.detik.com

Visinya terhadap Persija sudah terbentuk, di mana mantan pelatih Borussia Dortmund ini akan menekankan kerja sama tim dan semangat bertanding bagi anak-anak asuhannya di setiap sesi latihan.

“Saya akan menekankan kerja sama tim. Mereka harus mau membantu satu sama lain untuk berjuang.  Saya pribadi selalu mendorong diri saya untuk memotivasi semua bahwa setiap sesi latihan semangatnya harus seperti saat pertandingan,” lanjutnya.

Persija hanya mampu finish di posisi 8 klasemen BRI Liga 1 musim lalu. Kehadiran Thomas Doll diharapkan mampu membawa Macan Kemayoran kembali ke jalur juara. (IRM)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com