Kedatangan Mbappe Akan Menjadi Masalah Untuk Klopp, Kok Bisa?

0
142
Merendah, Mbappe Puji Kinerja Rekan Setim

Vivagoal Ligue 1 – Gelandang Liverpool, Fabinho menilai jika kedatangan Kylian Mbappe di dalam timnya akan membuat Jurgen Klopp bekerja keras terutama meramu lini serang.

Mbappe menjadi salah satu pemain muda paling mencuri perhatian beberapa tahun terakhir. Betapa tidak, masih berusia 21 tahun, Mbappe sudah memperlihatkan kemampuan pemain top.

Di Ligue 1, Mbappe sudah mencatatkan 110 penampilan dengan torehan 81 gol. Ia juga memberi andil besar saat Prancis berhasil mengunci trofi juara Piala Dunia 2018 silam.

Tak ayal Mbappe kemudian menjadi incaran klub-klub top Eropa termasuk Liverpool. Namun Fabinho menilai jika kedatangan Mbappe akan mengganggu kestabilan di lini tengah kendati ia juga akan membawa dampak positif bagi tim.

Baca Juga: 5 Fakta Manajer yang Pernah Meraih Treble Winners

“Pada saat ini, Liverpool akan sakit kepala jika kami memiliki dia [Mbappe] di sini, sebab trio penyerang kami [Mo salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino] sangatlah bagus,” ujar Fabinho kepada SPORTbible.

“Namun saya mengetahui kualitas yang dimiliki oleh Mbappe, dia telah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, jadi dia sudah pasti akan membuat tim menjadi lebih baik,” lanjutnya.

Fabinho juga tak ingin berkomentar terlalu jauh terkait kemungkinan transfer Mbappe ke Liverpool. Ia berusaha tetap menjaga garis demi menghormati PSG.

“Sekarang dia sedang bermain untuk Paris Saint-Germain dan kami harus menghormati itu,” pungkas Fabinho, yang pernah memperkuat Monaco sampai tahun 2018 lalu.

Selain demi menghormati PSG, Liverpool nyatanya bukanlah peminat tunggal untuk Mbappe. Tercatat sederet raksasa Eropa lainnya seperti Juventus dan Real Madrid tengah mengincar pemain satu ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here