Kedatangan Tiga Pemain Baru, PSM Belum Puas - Vivagoal.com
PSM

Kedatangan Tiga Pemain Baru, PSM Belum Puas

Dimas Sembada - February 5, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Tiga pemain baru diperkenalkan PSM Makassar untuk Shopee Liga 1 2020. Tercatat, Yakob Sayuri, Roni Beroperay, dan Firza Andika resmi menjadi bagian dari Juku Eja. 

Firza Andika sendiri sebenarnya bukan nama asing di kalangan suporter PSM Makassar. Pemain asal Medan itu sempat membela PSM pada awal 2019 namun dipinjamkan ke klub asal Belgia, AFC Tubize.

Sedangkan,  Roni Beroperay dan Yakob Sayuri merupakan dua pemain asal Papua yang musim lalu memperkuat Barito Putera. Kedua pemain ini merapat ke PSM setelah kontraknya bersama Laskar Antasari tidak lagi diperpanjang.

Baca Juga: Pelatih PSM Bocorkan Sosok Pengganti Klok

Kedatangan ketiganya jelas menjadi bukti keseriusan PSM Makassar mengarungi musim 2020. Dimana sebelumnya mereka telah mendatangkan sembilan pemain baru. Nama-nama beken seperti; Miswar Saputra, Giancarlo Lopes, Irsyad Maulana, dan Hussein Eldor sukses jadi bagian Juku Eja. 

Belum Berhenti di Bursa Transfer

Meski sudah mendatangkan sederet nama baru, tapi PSM nampaknya belum mau berhenti. Kabar menyebut mereka tengah membidik mantan bek Bhayangkara FC, Anderson Salles, untuk melengkapi slot pemain asing.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

Tak hanya Salles, mereka juga tengah mencari pemain tepat untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Marc Klok yang hijrah ke klub ibu kota. Meski sudah memiliki kandidat tapi manajemen PSM belum mau buka suara soal calon bidikannya itu.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com