Kedepannya, Patrik Schick Buka Peluang Main di Inggris

0
41
Kedepannya, Patrik Schick Buka Peluang Main di Inggris

VivagoalBerita Bola – Sebuah pengakuan diberikan oleh penyerang RB Leipzig, Patrik Schick terkait kelanjutan kariernya di masa mendatang. Bomber berusia 24 tahun itu mengaku tidak menutup kemungkinan menjajal Liga Inggris.

Pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin, Patrik Schick memutuskan hengkang ke RB Leipzig dari AS Roma dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim ini.

Sejatinya ia sempat jadi rebutan tim-tim top Eropa, seperti Bayer Leverkusen, Leicester City dan Everton. Tapi, Patrick memilih RB Leipzig karena klub tersebut memang diketahui gemar memainkan pemain muda.

Khusus untuk Everton dan Leicester, kendati sudah menolak dua klub asal Liga Inggris itu, Patrik Schick mengaku merumput di negeri Ratu Elizabeth itu bisa jadi opsi dalam kariernya pada masa depan. Apalagi sejak memulai karier profesionalnya sebagai pesepakbola tahun 2016 silam, Patrik Schick hanya berkutat di seputaran daratan Italia, Jerman dan Ceko.

“Ketika saya meninggalkan Ceko, mimpi saya adalah bermain di Italia dan itu sudah saya wujudkan. Sekarang, sejujurnya saya tertarik untuk bermain di Liga Inggris.” ungkap Schick seperti dilansir dari Sportskeeda.


Baca Juga:



“Untuk saat ini, Leipzig adalah pilihan tepat untuk kelanjutan karier saya. Saat ini, saya sudah bernegosiasi dengan Borussia Dortmund, Bayer Leverkusen, dan Schalke. Sementara di Inggris ada Everton dan Crystal Palace termasuk Valencia di Spanyol.” tandasnya.

Patrik Schick sendiri diperkirakan punya market value di kisaran 25 juta euro. Dengan performanya lumayan apik sepanjang musim ini dengan torehan 7 gol dan 3 assist dari 19 penampilan di semua ajang bersama Leipzig, bukan tidak mungkin, klub-klub peminatnya tidak masalah harus merogoh kocek dalam-dalam jika ingin menggunakan jasanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here