Kegembiraan Solksjaer Menyambut Kedatangan Wan-Bissaka

0
298
Wan-Bissaka Buka Suara Tentang Kilatnya Proses Adaptasi Bersama Setan Merah

Vivagoal Liga Inggris Aaron Wan-Bissaka baru saja resmi menjadi personil anyar Manchester United untuk mengarungi musim kompetisi 2019/20 mendatang. United harus membayar 50 Juta Pound kepada Crystal Palace untuk menikmati jasa sang pemain. Transfer tersebut direalisasikan Sabtu (29/6) sore WIB.

Ole Gunnar Solksajer, selaku pelatih United mengaku cukup senang dengan berhasilnya klub mendatangkan Wan-Bissaka. Ia pun tak mempermasalahkan harga transfer pemuda 21 tahun tersebut yang dirasa cukup mahal.

“Aaron adalah salah satu calon bek terbaik di Premier League di masa depan. Ia memiliki etos kerja yang bagus, talenta dan mentalitas untuk bermain bagi Manchester United. Dia benar-benar masuk dalam kriteria pemain yang tengah kami incar untuk membawa tim ini semakin berkembang ” beber Solskjaer di situs resmi Manchester United.

“Aaron adalah seorang pemain muda, ia merasa lapar dan ingin terus belajar, dan sikap seperti ini sangat penting untuk pemain di usianya. Saya benar-benar senang ia bergabung dengan kami, dan kami sudah tidak sabar membantunya berkembang.” tandas Ole.

Baca Juga: MU dan Arsenal Dipercaya Masih Kesulitan Musim Depan

Dengan ini, United sukses mendaratkan dua nama ke Old Trafford setelah sebelumnya Setan Merah berhasil menggamit Daniel James dari Swansea City. Meski begitu, tim asal Kota Industri enggan meninggalkan Bursa Transfer karena mereka masih ingin membeli dua pemain lagi untuk posisi bek dan gelandang tengah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here