MU dan Arsenal Dipercaya Masih Kesulitan Musim Depan

0
179
MU dan Arsenal Dipercaya Masih Kesulitan Musim Depan

Vivagoal Liga Inggris – Harry Redknapp memprediksi jika Manchester United dan Arsenal masih akan sulit bersaing di papan atas musim depan. Ia bahkan melihat keduanya masih akan gagal finis empat besar nantinya.

Baik Arsenal maupun Manchester United musim depan terpaksa harus berlaga di Liga Europa. Hal ini tidak lepas dari kegagalan mereka untuk bisa finis di peringkat empat besar pada musim kemarin.

Baca juga : Tinggalkan Inggris, Mantan Kapten United Putuskan Pulang Kampung

Redknapp pun melihat jika keduanya mungkin masih akan berada di tempat yang sama pada akhir musim depan. Hal ini tidak lain karena kedalaman skuad mereka yang tak cukup kuat untuk bersaing di papan atas.

“Saya kira musim depan kita akan melihat satu dari tim enam besar yang akan terlempar,” buka Redknapp kepada Talk Sports.

“Saya tidak yakin seberapa kuat Arsenal jika dilihat dari lini pertahanan mereka. Kecuali mereka mendatangkan pemain baru, maka saya rasa mereka tidak akan lebih baik dari pencapaian mereka musim lalu.”

“Sejujurnya saya juga melihat jika Manchester United sama saja. [Aaron] Wan-BIssaka memang pemain yang memiliki masa depan yang cerah, namun secara pribadi saya melihat mereka membutuhkan empat, lima bahkan enam pemain baru, karena perbedaan kualitas mereka sangat kentara.”

Baca juga : Aubameyang Sepakat Gabung Manchester United, Benarkah?

“Man United harus membelikan Ole Gunnar Solskjaer beberapa pemain yang bagus agar mereka bisa meraih sebuah prestasi. Jika anda melihat kondisi mereka saat ini, mereka tidak akan berada di empat besar.”

“Mereka harus membangun ulang tim mereka, dan itu akan memakan waktu yang lama sebelum mereka kembali menjadi penantang gelar.”

Redknapp juga melihat adanya tim kuda hitam yang mungkin bisa mengganggu dominasi tim papan atas nantinya. “Saya rasa Everton memiliki peluang untuk finish enam besar. Mereka mengakhiri musim dengan baik musim ini dan saya yakin West Ham akan membuntuti mereka musim ini. Mereka mendatangkan beberapa pemain yang bagus dan mereka akan menjadi penantang yang serius untuk enam besar.”

Baca juga : Arsenal Harus Bongkar Kas Lebih Untuk Pemain Ini

“Bahkan Wolves juga menjalani musim yang bagus. Mereka memiliki banyak pemain fantastis, sehingga mereka berpeluang untuk berada di enam besar.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here