Kehadiran Havertz Buat Lampard Bingung Tentukan Posisi yang Tepat

0
150
Kehadiran Havertz Buat Lampard Bingung Tentukan Posisi yang Tepat
Kai Havertz (kiri) dan Frank Lampard (kanan) Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Liverpool, Jamie Carragher menyebut jika Kai Havertz membuat Frank Lampard kesulitan mencari skema permainan terbaik di Chelsea.

Chelsea menjadi klub Premier League paling aktif di bursa transfer musim panas ini. Salah satu nama yang berhasil mereka datangkan ke Stamford Bridge adalah Kai Havertz. Sang pemain didatangkan dari Bayer Leverkusen dengan banderol mencapai 71 juta pounds.

Dari dua laga yang sudah dijalani Havertz, Carragher melihat adanya masalah di Chelsea. Ia melihat jika Lampard kesulitan menemukan racikan terbaik untuk posisi pemain 21 tahun tersebut.

“Saya melihat dan langsung berpikir, meski baru dua laga, ‘di mana Havertz bisa bermain? Dia cocoknya berada di mana dalam 4-3-3?’ ujar Carragher kepada Sky Sports.

“Dia sudah hampir terlihat seperti pemain tipikal No.10 dan kami tidak melihat banyak dari mereka di dunia sepak bola zaman sekarang,” lanjutnya.


Baca Juga:


Carragher sendiri melihat jika Havertz akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya ketika bermain sebagai false 9. Namun sayang, taktik tersebut tidak mendukung untuk diterapkan di Chelsea.

“Antara dia menjadi bagian dari tiga penyerang pada posisi yang melebar atau mengambil bagian dalam tiga gelandang dan menyerang dari sektor tengah. Namun di tempatnya hari ini, saya tidak yakin itu cocok dengan Chelsea,” tambahnya.

“Mungkin cocok buat dia, dia bermain sebagai false 9 dengan Leverskusen, namun itu ditentukan oleh di mana [Lampard] akan memainkan semua pemain ini,” kata Carragher.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here