Agen: Telah Berkontribusi Besar, Madrid Harusnya Cium Lantai Yang Bale Injak

0
260
Agen: Telah Berkontribusi Besar, Madrid Harusnya Cium Lantai Yang Bale Injak
Agen Bale, Jonathan Barnett, (Sumber: AS English)

Vivagoal – La Liga – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett tampak sangat geram dengan perlakuan Real Madrid terhadap kliennya. Sudah berkontribusi besar dalam kesuksesan Madrid dalam beberapa tahun, namun manajemen Los Blancos tak sekalipun menunjukkan respek yang besar untuk Bale sebelum pindah ke Tottenham Hotspur.

Bale sudah resmi meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas ini dengan kembali ke klub lamanya, Tottenham Hotspur. Bale memang pindah sebagai pemain pinjaman selama semusim, namun ia diyakini sudah tidak punya masa depan lagi di Santiago Bernabeu.

Barnett menyebut bahwa Bale tidak berencana untuk kembali ke Madrid dan bermain di sana lagi, meski Bale sendiri masih punya kontrak yang baru akan habis pada 2022 mendatang. Menurutnya, tujuh musim di klub ibukota Spanyol itu, Bale justru mengalami akhir yang mengecewakan.

Di awal kedatangannya, Bale boleh dikata adalah salah satu figur penting dalam kesuksesan Real Madrid meraih 13 trofi juara. Didatangkan dari Tottenham pada musim panas 2013 silam, total ada 105 gol dan 67 assist disumbangkan Bale untuk Madrid. Itu belum termasuk gol-gol kunci di final Copa del Rey musim 2013/14, dan tiga gol di final Liga Champions musim 2013/14 serta 2017/18.

Tapi itu tetap tak menyelamatkannya dari kritikan dan sorotan selama membela Los Blancos. Situasi kian memburuk ketika Zidane datang dan tak memasukkan Bale dalam rencana skuadnya. Setelah musim lalu gagal pindah ke Jiangsu Suning karena proses transfernya diblokade Presiden El Real, Florentino Perez, kali ini Bale berhasil mendapatkan jalan keluarnya.

Dan dibalik itu semua, kendati sudah memberikan banyak hal selama tujuh musim berseragam putih-putih, Barnet mengklaim tak ada sama sekali rasa hormat yang ditunjukkan Madrid kepada kliennya.


Baca Juga:


“Kami sempat mendapatkan banyak ketertarikan dari klub-klub lain, yang mungkin lebih besar dari Tottenham. Tapi dia harus bahagia dengan klub tujuannya dan saya rasa dia sekarang bahagia.” ucap Barnett dilansir dari Telegraph.

“Sudah disepakati bahwa kariernya di Madrid sudah berakhir. Cukup mudah untuk kami menyadari situasinya sangat serius. Itu adalah akumulasi benturan kepribadian, kondisi tanpa dukungan, dan banyak hal.” jelas Barnett.

“Untuk seseorang yang sudah bekerja sebaik yang ia lakukan kepada Madrid, dia sama sekali tidak mendapatkan respek yang sepantasnya didapatkan, dan itu sebuah masalah besar. Untuk apa yang sudah ia sumbangkan tuk Madrid, mereka seharusnya mencium lantai yang dipijak Bale saat berjalan.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here