Dihantam Banyak Masalah, Kans Auoar Gabung Klub Asal London Menipis

0
388
Auoar
Sumber: Twitter Auoar

Vivagoal Liga Inggris – Langkah Arsenal memboyong gelandang Lyon, Hossem Aouar menemui jalan terjal. Namun demikian, Mikel Arteta, pelatih Arsenal, tak patah arah. 

Sejak lama Aouar memang jadi salah satu target The Gunners. Sayangnya, posisi Arsenal yang gagal menembus Liga Champions membuat Aouar pikir-pikir untuk bergabung dengan klub asal London tersebut.

Meski sulit untuk meluluhkan Auoar, Arsenal nampak pantang menyerah untuk mendapat tanda tangannya. Menurut Arteta, semua kemungkinan masih bisa terjadi hingga bursa transfer benar-benar ditutup.

“Sampai bursa transfer ditutup semuanya, masih mungkin terjadi. Ini Semua Bergantung pada apa yang terjadi dengan beberapa pemain lain.

 “Kami terbuka untuk diskusi, bursa transfer kali ini akan mengejutkan kita,” kata Arteta.

Nampaknya, bukan cuma tidak manggungnya Arsenal di Liga Champions yang jadi pengganjal. Masalah finansial pun jadi salah satu faktor yang menyulitkan Arteta memboyong Auoar.

Dikutip dari Express, Arsenal tengah berupaya mendapatkan dana  mencapai 54,5 juta pound untuk menebus Auoar. Lucas Toreira dan Matteo Guendouzi disebut dikorbankan masuk daftar jual demi mendapatkan Auoar.


Baca Juga: 


Selain itu, Bayern Munchen yang juga tertartik pada Auoar makin menyulitkan Arsenal. The Bavarian ingin menjadikan Aouar sebagai jendral lapangan tengah baru sepeninggal Thiago Alcantara ke Liverpool.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here