Kehadiran Pemain Portugal Buat Juventus Harus Lepaskan Dybala

0
1148
Kehadiran Pemain Portugal But Juventus Harus Lepaskan Dybala

Vivagoal Serie AAnalis sepak bola Italia, Adam Digby melihat jika Juventus mau tak mau harus menjual Paulo Dybala lantaran kehadiran Cristiano Ronaldo. Kehadiran CR7 membuat menit bermain Dybala kian menyusut.

Ronaldo didatangkan oleh manajemen Juventus dari Real Madrid pada musim panas 2018 kemarin. Tak tanggun-tanggung mereka bahkan harus memecahkan nilai transfer termahal di Serie-A saat menebus Ronaldo di angka 105 juta euro.

Kinerja Ronaldo memang terbukti ampuh. Serentetan gol yang ia cetak seakan tak menunjukkan penurunan performa bagi pemain yang telah berusia 34 tahun. Namun kehadiran sang superstar akan memakan korban. Dybala disebut akan segera dilepas pada musim panas nanti. Lebih tepatnya dipaksa untuk pergi guna memaksimalkan peran Ronaldo.

“Saya pikir Paulo Dybala akan menjadi satu-satunya pemain yang dipaksa pindah,” ucap Adam Digby dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga :  Banyak yang Senang Jika Mourinho Mau Melatih di Liga Ini

“Dybala jauh lebih nyaman di tengah di belakang No 9 [penyerang] konvensional. Dan dia benar-benar berjuang untuk beradaptasi dengan musim 2018/19,” sambungnya.

Perubahan posisi yang dilakukan oleh Massimiliano Allegri pada musim kemarin terbukti membuat Dybala tampil buruk. Ia hanya mampu mencetak 10 gol dan empat assist di semua posisi. Bandingkan dengan musim sebelumnya di mana penyerang asal Argentina tersebut bisa mencetak 23 gol dan lima assist di semua ajang.

“Ini musim terburuknya sejak pindah ke Juventus pada 2015. Dia hanya mencetak tiga [koreksi, lima gol] gol di Serie A dan dia benar-benar pemain yang terpinggirkan oleh kehadiran Ronaldo. Saya pikir ia harus pindah untuk bisa memainkan peranannya lebih natural,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here