Kejutan Buat Sanchez Sekembalinya ke Inggris

10
310
Sanchez Diklaim Belum Siap Main Reguler, Kenapa?

Vivagoal Liga InggrisManchester United dipercaya telah mempersiapkan ‘sambutan’ saat Alexis Sanchez pulang ke Old Trafford. Bukan tempat di skuad utama, namun sang pemain dipercaya akan segera ditawarkan ke klub peminat.

MU memutuskan untuk meminjamkan Alexis Sanchez ke Inter Milan pada musim panas kemarin. Mereka berharap Sanchez tampil impresif dan membuat Antonio Conte terkesan. Alhasil Inter tertarik untuk mempermanenkan jasa pemain asal Chile tersebut.

Namun rencana tersebut gagal total. Sanchez tak bisa mendapat kepercayaan dari Conte setelah ia mengalami cedera panjang. Inter kemudian berencana untuk memulangkan eks pemain Arsenal dan Barcelona tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri pernah mengatakan dirinya siap memberi tempat bagi Sanchez. Singkatnya dia memberi kesempatan kedua pada Sanchez begitu kembali dari Inter. 


Baca Juga:


“Alexis akan kembali dan membuktikan bahwa Anda semua salah,” ujar Solskjaer, Januari lalu.

Solskjaer mungkin ingin menaikkan mental Sanchez. Namun dilansir dari Manchester Evening News, pihak klub sudah berencana untuk melepas Sanchez saat ia tiba di Manchester.

MU kini  terus mencari peminat Sanchez. Opsi penjualan menjadi langkah terbaik mengingat beban gaji sang pemain yang begitu besar sedang kontribusi yang diberikan begitu minim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

10 COMMENTS

  1. Kasian ya sanchez dioper”..
    Cedera emang musuh mematikan pemain bola sih..
    Semoga dapet tim yg cocok lah..

  2. Diambang batas bgt nihh Sanchez kasian jg sih tp salah dia jg udh dikasih kesempatan ga dimaksimalin bgt jd begitu dahh dapetnya

  3. makannya chez maren udah bagus di arsenal.malah pindah, sekarang gak tau mau kemana kan, yang adanya pulkam deh lu, haha

  4. Pokok nya kesempatan kedua jangan ampe disia2in… Bukan balik kandang lagi, bisa ditendang ke kampuang na jauh dimato😂
    Kangen bet nonton epl. Hiburan rakyat ilang gara2 pandemi corona😣

  5. Sanchez balik lagi khawatir nya malah melempem tuhdi MU, secara di MU udah banyak amunisi baru tuh yg gacor parah..

  6. Sanchez udah habis masa jayanya. terakhir dia bagus di Arsenal doang setelah itu penampilannya menurun drastis

  7. sebenernya sanchez bagus, cuman timnya aja yg gak cocok selama ini belum lagi cederanya,,
    emang kesenggol sial beneran si sanchez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here