Kelelahan, Pelatih Stuttart Pilih Istirahatkan Pemain Andalan - Vivagoal.com
Kelelahan, Pelatih stuttart Pilih Istirahatkan Wamangituka
Silas Wamangituka – Sportskeeda-min

Kelelahan, Pelatih Stuttart Pilih Istirahatkan Pemain Andalan

Rachmat Ramadhan - February 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Stuttgart spertinya tidak ingin terlalu bergantung dengan striker asal Kongo Silas Wamangituka. Ia berencana mencadangkan pemain 21 tahun itu dalam lawan melawan Schalke akhir pekan ini.

Selama ini Stuttgart dinilai terlalu bergantung dengan kehadiran Wamangituka yang terlalu diforsir di lini depan. Hal itu menyebabkan menurunnya performa permanan ujung tombak klub asuhan Matarazzo tersebut.

Wamangituka mulai memperlihaktkan ketidakkonsistenannya ditengarai akibat kelelahan di jadwal liga yang cukup padat. Ia tidak bisa menghasilkan ide-ide kreatif di atas lapangan dengan permainan bola yang kurang konsisten.

Matarazzo mengatakan kepada pers pada pertemuan sebelum pertandingan bahwa ia akan mengistirahatkan pria Kongo tersebut. Ia akan memberikan waktu untuk beristirahat Wamangituka untuk beberapa pekan kedepan.

“Dia pemain yang berkembang dengan orisinalitas mentalnya,” kata Matarazzo dikutip dari Bulinews.


Baca Juga:


Ia mengaku sudah berbicara dengan Wamangituka. Ia tahu bahwa pemain andalannya merasa kelelahan dan itu sangat terlihat dari bahasa tubuhnya, Matawazzo menyimpulkan bahwa Wamangituka sangat butuh waktu untuk beristirahat.

“Saya berbicara dengannya, bertanya bagaimana dia bermain, dan memperhatikan bahasa tubuhnya. Kita akan lihat kapan kemungkinan berikutnya muncul untuk memberinya kesempatan. istirahat,” jelasnya.

Mengamati pertandingan melawan Schalke, Matarazzo cukup berhati-hati melawan peringkat bawah klasemen tersebut. Penampilan Individu tim ini lebih berbahaya dibandingkan posisi mereka di klasemen Bundesliga.

“Mereka lebih baik dalam hal kualitas individu daripada yang ditunjukkan oleh posisi mereka di tabel,” tutup Matarazzo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com