Kembali Dimainkan, Dybala Puas dengan Start Bagus di UCL

0
98
Biar Kembali Bersinar, Dybala Disarankan Hengkang Ke Napoli
Sumber: Bolaskor

Vivagoal – Liga Champions – Allenatore Juventus, Andrea Pirlo akhirnya memberi kepercayaan kepada Paulo Dybala. Sang pemain pun mengaku bahagia dengan start apiknya bersama Bianconeri di Liga Champions.

Kehadiran Pirlo sebagai pelatih baru Juventus mengundang pertanyaan tentang situasi beberapa pemain termasuk Dybala. Pemain asal Argentina tersebut masih belum pasti menjadi pilihan utama setelah berhembus kabar penjualannya di musim panas kemarin.

Situasi kian sulit setelah Dybala harus absen di awal musim. Kontribusinya dinilai masih dibutuhkan mengingat musim lalu ia berhasil mengemas 7 gol dan 14 assist dari 46 penampilan di semua ajang.

Namun setelah siap untuk bermain, Pirlo masih belum memberikan kesempatan. Terbukti Dybala hanya mengisi bangku cadangan saat Juventus bertemu Crotone akhir pekan kemarin.

Kesempatan bermain sebagai pemain inti juga tak didapat ketika Juventus bertemu Dynamo Kiev di fase grup Liga Champions, Rabu (21/10/2020) dini hari. Dybala baru masuk ke lapangan di menit 56 untuk menggantikan Dejan Kulusevski.

Dybala sendiri terlihat puas dengan kesempatan yang didapat serta hasil positif menghadapi Kiev. Hal tersebut terlihat dari postingannya di Instagram.

 

View this post on Instagram

Good start in the UCL! Nice to be back! 💪🏼

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala) on

“Awalan yang bagus di UCL! Senang bisa kembali!” tulis Dybala dilansir dari Football Italia.

Sebelumnya Pirlo membenarkan jika Dybala begitu kesal karena tidak segera dimainkan. Namun hal tersebut perlu dilakukan lantaran pemain asal Argentina itu sudah menepi cukup lama.

“Saya berbicara dengannya kemarin. Saya berbicara dengan dia seperti yang saya lakukan dengan pemain lainnya,” ujar Pirlo seperti dikutip Football Italia.


Baca Juga:


“Dia kesal karena dia tidak bermain pada Sabtu tetapi dia kembali dari tiga bulan tidak aktif dan tiga hari di sebuah ruangan di Argentina untuk dirawat karena virus usus,” pungkasnya.

Melihat kepercayaan yang mulai tumbuh, besar kemungkinan Pirlo akan memasang Dybala sebagai starter pada laga selanjutnya melawan Verona dalam ajang Serie A di Allianz Stadium, Senin (26/10/2020).

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here