Lebih Difavoritkan Ketimbang Madrid, Conte; Apakah Sepak Bola Sudah Berubah?

0
433
Lebih Difavoritkan Ketimbang Madrid, Conte; Apakah Sepak Bola Sudah Berubah
Antonio Conte, Sumber: Calciotoday

Vivagoal Liga Champions – Inter Milan dinilai jauh lebih unggul ketimbang Real Madrid yang tergabung di Grup B Liga Champions 2020/21. Menanggapi hal tersebut, Antonio Conte hanya bisa tersenyum.

Penilaian tersebut muncul setelah kedua tim mengawali musim dengan timpang. Benar, Madrid berhasil keluar sebagai juara La Liga musim lalu namun gagal tampil apik di awal musim setelah tidak adanya pembelian pemain baru.

Inter Milan sejatinya belum memperlihatkan bentuk terbaik di Serie A. Namun pembelian pemain baru serta perubahan yang dibawa Antonio Conte menempatkan mereka sebagai unggulan di Grup B.

Conte memilih merendah atas penilaian tersebut. Menurutnya Real Madrid masih menjadi klub paling disegani di Liga Champions. Ia hanya bisa tersenyum melihat penilaian sepak bola saat ini yang hanya didasari pembelian pemain.

“Saya tidak tahu apakah itu benar [Inter lebih baik dari Madrid]. Kita bicara tentang tim yang telah menjuarai La Liga musim lalu dan mereka punya banyak pemain hebat,” buka Conte kepada Football Italia.


Baca Juga:



“Saya hanya bisa tersenyum saat mendengar bahwa mereka bukan favorit. Jika kita meragukan Real Madrid karena tidak membeli pemain dan kita tidak menyebutnya sebagai favorit, artinya sepak bola sudah berubah.”

“Dan mungkin saya sedikit melewatkan realitas yang sudah terjadi,” imbuhnya.

Conte sendiri menyebut jika Inter kini datang dengan pengalaman yang berbeda. Mereka terseok-seok di Eropa, namun kedatangan pemain baru membuat Inter kini jauh lebih siap.

“Sekarang kami lebih berpengalaman, itu jelas, setelah apa yang kami lalui musim lalu dan final Liga Europa. Itu berhasil meningkatkan level pengalaman seluruh skuad,” sambung Conte.

“Sekarang kami pun bisa mengandalkan [Arturo] Vidal, yang punya banyak pengalaman. Dari sudut pandang ini, kami merupakan tim yang lebih siap,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here