Kembali Gagal Menang, AS Monaco Kian Terperosok

0
533
AS Monaco Kian Terperosok Usai Kalah Dari Angers

Berita BolaLigue 1 – AS Monaco yang berstatus juara dua Ligue 1 Prancis musim lalu, kian terpuruk di awal musim ini. Menyusul kekalahan 1-0 dari tamunya Angers di Stade Louis II, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB.

Gol semata wayang Stephane Bahoken menjadikan Monaco kembali harus menelan pil pahit saat bermain di depan ribuan pendukungnya. Di awal musim ini, tim asuhan Leonardo Jardim itu baru menang sekali dari 7 laga yang telah dijalani musim. Saat ini, Monaco duduk di urutan ke-16 klasemen sementara dengan torehan 6 poin.

Sementara itu, Nice berhasil mencuri tiga poin saat melawat ke markas Nantes, Stadion La Beaujoire. Adalah Christophe Jallet yang berhasil memanfaatkan umpan dari Allan Saint-Maximin dan membuka keunggulan tim tamu jadi 1-0.

Di babak kedua, Nantes berusaha meningkatkan tekanan tuk mengejar defisit gol. Tim asuhan Miguel Cardoso itu akhirnya berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1 setelah Emiliano Sala mencetak gol pada menit ke-57.

Sayang, tim tuan rumah harus pasrah tetap berada di urutan tiga terbawah klasemen setelah gelandang muda Nice, Jean Victor Makengo membuat gol menit ke-70 sekaligus jadi penentu kemenangan timnya.

Di sisi lain, Saint Etienne berhasil merangsek ke urutan tiga besar klasemen usai mengandaskan tim tuan rumah, Toulouse dengan skor 3-2.

Lois Diony menjadi pembuka kemenangan Saint-Etienne dengan golnya setengah jam laga berlangsung. Umpan Gabriel Silva berhasil dikonversi dengan baik menjadi gol.

Unggul 1-0, Saint Etienne kembali memperlebar jarak setelah Remy Cabella dan Yannis Salibur mencetak gol dan mengubah skor jadi 3-1.

Saat laga tersisa 12 menit lagi, Toulouse kembali bisa memperkecil ketertinggalan melalui Jimmy Durmaz. Sayang hingga laga berakhir, Toulouse tidak mampu lagi menambah gol.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here