Kembali Ke Indonesia, Egy Dapat Pesan Dari Orang Tuanya

0
404
Kembali Ke Indonesia, Egy Maulana Vikri Dapat Pesan Dari Orang Tuanya

VivagoalLiga Indonesia – ‘Lionel Messi’ Indonesia, julukan yang disematkan kepada Egy Maulana Vikri sementara ini akan kembali ke tanah air untuk membela timnas Indonesia di ajang Piala Asia U-19.

Selama di Indonesia, Egy mengaku diberi wejangan oleh kedua orang tuanya agar tetap rendah hati meski sudah berstatus sebagai pemain Eropa.

Sebelumnya, secara resmi Egy sudah berstatus sebagai pemain klub asal Polandia, Lechia Gdansk sejak medio Juli lalu. Egy yang merupakan kelahiran Medan sampai saat ini masih berjuang untuk bisa masuk dalam tim utama Lechia. Ia sekarang masih bermain untuk tim reserves, Lechia Gdansk II.

Bermain di benua Eropa dianggap sebagai tempat Egy mencari pengalaman bermain sekaligus menimba ilmu. Dan oleh kedua orang tuanya, Egy senantiasa diingatkan agar terus bekerja keras menunjukkan permainan terbaiknya.

“Ayah selalu berpesan kepada saya agar jangan merasa sudah hebat jika kamu sudah bermain di Eropa, tapi tunjukkan jika kamu memang pantas untuk itu,” cerita Egy.

“Mama sendiri juga berpesan, jaga selalu kesehatan, jangan sampai kamu cedera,” Egy menambahkan.

Di laga perdana Grup A Piala Asia U-19, Indonesia berhasil menaklukkan Taiwan dengan skor telak 3-1. Di laga tersebut, Egy berhasil mencetak satu gol plus satu assist. Laga itu juga terasa sangat spesial buat dirinya karena tuk kali pertama kedua orang tuanya, serta keluarga besarnya ikut menonton langsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Selalu update berita bola terkini seputar pemain sepakbola Indonesia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here