Kembali ke Indonesia, Juru Gedor Persib Pasang Target Tinggi - Vivagoal.com
Kembali ke Indonesia, Juru Gedor Persib Pasang Target Tinggi
Foto: Persib

Kembali ke Indonesia, Juru Gedor Persib Pasang Target Tinggi

Dimas Sembada - June 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Jelang bergulirnya Liga 1 2021/22, kabar baik datang untuk Persib Bandung. Penyerang andalan, Geoffrey Castillion, kembali ke Indonesia. 

Ketidakjelasan komptisi di tanah air pada awal pandemi silam, membuay Castillion memilih pulang ke Belanda. Bahkan, beberapa waktu silam, Castillion sempat dipinjamkan ke klub Italia Como 1907.

Setelah masa pinjaman selesai, Castillion langsung kembali ke Indonesia untuk bergabung bersama Maung Bandung. Saat ini, pemain asal Belanda tersebut dilaporkan sudah kembali dan sedang menjalani karantina di Jakarta.

“Sekarang saya di Jakarta sedang karantina di hotel. Sudah lama tidak bertemu. Pastinya saya senang akan kembali bertemu dan bermain lagi,” kata Castillion dikutip dari laman resmi klub.


Baca Juga: 


Lebih lanjut, pemain bernomor punggung 20 itu mengaku punya terget khusus bersama Persib. Dia berharap klub besutan Robert Rene Albert itu bisa kembali mengulang sukses seperti apa yang mereka catatkan pada musim 2020 silam.

“Tujuan saya adalah untuk melanjutkan hasil baik 2020. Kami berhenti tahun lalu. Jadi saya akan berjuang untuk kembali mencetak gol dan tampil baik dengan tim,” tambah Castillion.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com