Duo Manchester Mundur, Sergio Ramos Kian Dekat ke PSG - Vivagoal.com
Duo Manchester Mundur, Sergio Ramos Kian Dekat ke PSG
Sergio Ramos, JPNN.com

Duo Manchester Mundur, Sergio Ramos Kian Dekat ke PSG

Aditya Bayu - June 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Sergio Ramos dikabarkan sudah semakin dekat untuk bisa merapat bersama raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain. Hal ini dikarenakan, duo Manchester, Man United dan Man City yang sudah mulai berpaling dari Ramos.

Sergio Ramos dan Real Madrid resmi berpisah kemarin, sekaligus menyudahi perjalanan 16 tahun dengan raksasa La Liga tersebut. Meski demikian, Ramos dipercaya masih akan tampil di kompetisi teratas musim depan. Beberapa klub top Eropa dikaitkan dengan bek berusia 35 tahun tersebut.

Dilansir dari AS, Paris Saint-Germain kemungkinan besar akan menjadi pelabuhan Ramos berikutnya. Hal ini tidak lepas dari kabar jika Manchester United dan Manchester City yang tidak tertarik menampung jasanya musim depan.

Dua rakasas Liga Inggris itu melihat transfer Ramos terlalu beresiko. Selain usianya yang tak lagi muda, mereka melihat jika kondisi Ramos sekarang sudah mulai sering dibekap cedera.


Baca Juga:


Berbeda dengan PSG, Ramos bisa menjadi penebus dosa mereka setelah melepas Thiago Silva ke Chelsea. Terbukti, bek asal Brasil itu kemudian meraih trofi Liga Champions yang selama ini mereka dambakan bersama The Blues.

Ramos dikabarkan juga tertarik bergabung dengan PSG karena banyak dihuni oleh teman baiknya seperti Angel Di Maria, Keylor Navas, Pablo Sarabia, Sergio Rico, Ander Herrera. Selain itu keberadaan Mauricio Pochettino yang fasih berbahasa Spanyol menjadi alasan berikutnya.

Letak geografis Paris dan Madrid, yang hanya berjarak satu jam saja, diyakini juga bisa membuat Ramos memboyong keluarganya nanti. Dalam laporan tersebut juga dikatakan jika Ramos meminta gaji mencapai 250 ribu euro per pekannya. Jumlah yang sepertinya tidak akan sulit dipenuhi oleh PSG. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com