Liverpool Dekati Gelandang Potensial Austria Milik Hoffenheim - Vivagoal.com
Liverpool coba Dekati Gelandang Potensial Austria Ini.
Christoph Baumgartner – Indopos

Liverpool Dekati Gelandang Potensial Austria Milik Hoffenheim

Rachmat Ramadhan - June 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Gelandang Hoffenheim Christoph Baumgartner disebut  berada dalam radar pembelian klub raksasa Inggris, Liverpool. Kabarnya The Reds sudah mulai bergerak untuk mendekati pemain asal Austria tersebut.

Dilansir Liverpool Echo dan Kicker, Liverpool dikabarkan tengah menjajaki pendekatan untuk memboyong gelandang Hoffenheim, Christoph Baumgartner di musim panas ini. Baumgartner sendiri sebelumnya adalah pemain incaran tim rival mereka Manchester United.

Namun nampaknya langkah Liverpool untuk merekrut Baumgartner tidak akan mudah. Pasalnya, Baumgartlinger baru saja memperpanjang masa kontraknya dengan Hoffenheim pada Bulan Maret lalu. Ia resmi mengikat kontrak baru hingga tahun 2025 mendatang dengan Hoffenheim.

Kicker menyebutkan bahwa angka pelepasan Baumgartner diperkirakan ada di kisaran harga 30 juta euro. Namun akan diragukan jika angka ini bisa keluar pada beberapa bulan setelah penandatanganan kontrak baru.


Baca Juga:


Baumgartnmer sendiri sudah memainkan 41 laga bersama Hoffenheim musim lalu. Pemain 21 tahun sudah membuat sembilan gol dan tujuh assist di semua ajang bersama Hoffenheim.

Penampilannya itu membuat Baumgartner terpilih untuk bermain bersama Timnas Austria di Piala Eropa 2020. Ia selalu menjadi pemain yang di andalkan dengan selalu berada di starting line-up dalam dua laga penyisihan fase Grup Piala Eropa 2020.

Baumgartner juga merupakan pemain yang bisa ditempatkan di beberapa sisi lapangan. Ia bisa mengisi posisi sebagai gelandang tengah, Gelandang serang maupun winger kiri. Sepertinya Baumgartner diproyeksikan untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Georginio Wijnaldum. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com